Skip to main content

Sempat Beri Kritik, Pasha Ungu Disindir Jilat Ludah Sendiri Usai Kini Nyanyi Bareng Farel Prayoga


Kini Nyanyi Bareng Lagu 'Ojo Dibandingke' Di Atas Panggung Usai Sebelumnya Sempat Beri Kritik Soal Aksi Farel Prayoga Di Istana Kepresidenan, Pasha Sontak Ramai Dicibir Jilat Ludah Sendiri.

Baru-baru ini, Pasha Ungu kembali ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran ia kedapatan bernyanyi bersama dengan Farel Prayoga yang viral karena aksi bernyanyinya di Istana Keprisedanan pada HUT RI ke-77, Rabu (17/8).

Pasha bernyanyi bersama dengan Farel usai sebelumnya sempat memberikan kritik terkait bocah berusia 12 tahun itu. Diketahui sebelumnya, Pasha mengkritik Farel yang menyanyikan lagu yang tak sesuai dengan umurnya.

"Bukan tidak boleh nyanyi patah hati. Tapi alangkah baiknya kalau anak-anak, dia bermain di arena dia," kata Pasha.

Namun kini Pasha justru satu panggung bahkan bernyanyi bersama dengan Farel. Pasha dan Farel rupanya bernyanyi bersama untuk menyemarakkan acara yang digagas oleh salah satu partai politik.

Pasha pun tampak menikmati saat Farel menyanyikan lebih dulu lagu "Ojo Dibandingke". Ia bahkan tampak asyik berjoget. Sementara itu, Farel tampak bernyanyi dengan penuh semangat.

youtube image

Aksi panggung Farel dan Pasha itu sontak ramai dikomentari netter. Namun sayangnya banyak netter melayangkan sindirannya.

Netter rupanya ramai menyindir Pasha. Hal itu lantaran Pasha dinilai bak menjilat ludahnya sendiri.

"Lah itu sama Pasha ungu,, katanya pas Wkt farel nyanyi di istana negara Pasha sempat komplin,. Nah sekarang malah 1 panggung 😆😆," tulis netter. "Pasha yg kemaren Iri sm anak kecil farel sehingga di serang netizen se nusatara, dari pada redup mending duet ajh yo," komen netter lain.

"Pasha : 'yasudah lah daripada gue mati kutu lebih baik duet saja sama farel' 😚😚," seloroh netter lain. "Cacian dibalas dengan kesabaran.....lihat siapa yang dewasa pasha kemarin mencaci sekarang farel datang... cuman ingetin jangan cari masalh disaat ada yang sedang naik daun akhirnya malu juga," timpal yang lain.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar