Skip to main content

Sudah 20 Tahun Bercerai, Ini 7 Potret Ira Wibowo dan Katon Bagaskara yang Tetap Kompak Demi Anak


Ira Wibowo dan Katon Bagaskara diketahui pernah jadi pasangan suami istri. Sayangnya, pernikahan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tidak langgeng, sebab keduanya telah memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Katon dan Ira mempunyai 2 orang anak.

Menariknya meski sudah 20 tahun bercerai, sampai saat ini Katon Bagaskara dan Ira Wibowo masih terlihat kompak. Berbagai momen kompak mereka saat kumpul bareng ketiga anak pun sering menjadi sorotan. Penasaran, seperti apa potretnya?

Daripada penasaran, langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selalu Akur Demi Anak


Beda dengan beberapa mantan pasangan selebriti yang berseteru setelah bercerai, Ria Wibowo dan Katon Bagaskara justru tetap akur. Ira dan Katon selalu terlihat akur, terutama saat bareng kedua anak mereka, Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara.

2. Saling Menyayangi


Setiap momen kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara dengan anak-anaknya selalu terasa penuh makna. Di setiap momen itu, terlihat jelas meski keluarga ini sudah tercerai berai, baik Katon, Ira, maupun anak-anaknya tetap bisa saling menyayangi satu sama lain.

3. Momen Wisuda Anak


Salah satu momen kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara terjadi saat salah satu putra mereka wisuda beberapa waktu lalu. Selayaknya orangtua lainnya, di momen wisuda anak tersebut, Ira dan Katon tampak sangat bangga. Sebaliknya, Andhika Radya Bagaskara yang berwisuda juga tampak sangat bahagia bisa merayakan momen spesial dengan kedua orangtuanya.

4. Kompak Bareng Ketiga Anak


Di momen wisuda tersebut, Ira Wibowo, Katon Bagaskara, dan anak-anaknya juga terlihat sangat kompak. Tak saja berempat, di momen itu juga tampak Chika Bagaskara putri pertama Katon Bagaskara dari pernikahan terdahulu sebelum dengan Ira. Hadirnya Chika juga menambah kesan kompak momen wisuda tersebut.

5. Habiskan Waktu Bersama


Di luar momen spesial seperti wisuda anak, Katon Bagaskara dan Ira Wibowo masih sering bertemu dan habiskan waktu bersama anak-anak mereka. Keduanya cukup sering membagikan momen kebersamaan itu di instagram. Setiap momen kebersamaan itu dilingkupi dengan suasana yang bahagia.

6. Penuh Kehangatan


Tak saja membahagiakan, momen kebersamaan Ira Wibowo, Katon Bagaskara, dan anak-anaknya juga selalu terasa hangat. Kehangatan dan kekompakan mereka yang sering curi perhatian ini bisa bikin siapapun yang melihat ikut merasa bahagia.

7. Bak Keluarga Utuh


Ada kalanya, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara dengan anak-anaknya masih terlihat bak satu keluarga yang utuh. Pasalnya, hingga kini mereka masih saja terlihat hangat dan kompak. Apalagi saat ini Katon juga diketahui masih jalin hubungan baik dengan sang mantan ayah mertua.

Itulah beberapa potret Katon Bagaskara dan Ira Wibowo yang tetap akur meski sudah 20 tahun cerai. Semoga selalu akur dan kompak ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar