Skip to main content

Sudah Jarang Terlihat, Ini 8 Potret Terbaru Chef Renatta yang Ungkap Baru Saja 'Oplas' - Tuai Banyak Respon Positif Netizen


Chef Renatta kini tak lagi tergabung sebagai juri di Master Chef Indonesia. Netizen pun mulai penasaran kesibukannya sekarang, apalagi ia sudah jarang muncul di layar kaca.

Melalui akun twitter-nya ia menjawab keresahan netizen tersebut, dengan santainya ia menjawab ‘operasi plastik’. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu potret terbaru Chef Renatta yang akhir-akhir ini jarang terlihat.


Sosoknya yang tak lagi tergabung sebagai juri Master Chef Indonesia membuat netizen penasaran apa kesibukannya.


Apabila memantau akun instagram-nya, ia banyak terlibat dalam beberapa sesi foto.


Sesi foto yang dilakukan rupanya belum menjawab rasa penasaran netizen yang sepertinya sudah kangen.


Melalui akun twitter-nya, dengan santai ia menjawab ‘operasi plastik’ usai ditanya apa kesibukannya karena sudah jarang terlihat.


Ternyata bukan operasi plastik seperti yang dimaksud, melainkan sebuah gerakan untuk mengurangi limbah plastik.


"Jadi gini lo maksud saya operasi plastik itu benar-benar operasi plastik, yaitu operasi atau tindakan untuk mengurangi limbah plastik. Jadi saya memulai hidup baru dengan memilah sampah di rumah," ujar Chef Renatta dalam video yang diunggah melalui akun Twitter @MoeloekRenatta (31/7).


Biasanya 'oplas' selalu berakhir dengan hujatan netizen, namun 'oplas' yang satu ini malah menuai respon positif netizen. :D

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar