Skip to main content

Syahrini Duduk Santai Pamer Senyum Manis, Sepatunya Bikin Salfok


Lihat sepatu yang dipakai Syahrini!

Syahrini sedang menikmati liburan ke Jepang bersama suaminya Reino Barack. Dia tak lupa membagikan foto-foto di Tokyo.

Pada salah satu unggahannya, Syahrini tampil cetar duduk santai di kursi. Saat itu dia memakai atasan merah yang dipadukan dengan rok A-Line merah serta hijab putih.

Syahrini menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris kacamata berbingkai putih. Sementara itu, untuk alas kaki, pelantun tembang Sesuatu ini memilih flatshoes simpel berwarna pink.

" Menikmati Dan Mensyukuri Cuaca Yg Sangat Panasss Di Tokyo," tulis Syahrini pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 23 Agustus 2022.


Tak disangka sepatu dengan model simpel ini harganya lumayan murah. Dikutip dari @fashionsyahrini2 sepasang sepatu dari brand Kurun ini dibandrol dengan harga Rp1,7 jutaan.

Warganet yang melihat harga sepatu Syahrini langsung berkomentar. Mereka heran karena Syahrini memakai sepatu murah.

" Tumben murah," kata akun @joeybelinda.

" Murah, simpel ttp pinky,,selalu cantik apa yg incess pake," tulis akun @mumuybontot.

" Cantikan kaki inces yg make dibandiinngkan modelnya....sory ya delll," tulis akun @trihastutinora.

Sebelumnya Syahrini terlihat kece dengan blazer pelangi.

Sudah tak terbantahkan lagi jika Syahrini termasuk publik figur yang selalu stylish dan anggun dalam berpenampilan. Meski terbilang baru berhijab, Syahrini sudah cukup piawai memaduadankan busana hijabnya.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, istri Reino Barack ini tampak memakai outfit yang penuh warna. Ia memadukan inner shirt hitam yang dipadukan dengan celana hitam.


Dalaman hitam ini dipadukan dengan crop blazer yang memadukan beragam warna. Warna merah, navy, mint, oranye dan oat berpadu apik pada blazer ini.

Jika dilihat lebih detail, cardigan ini tersusun dari payet-payet berbentuk lingkaran kecil yang mengeluarkan efek 'bling-bling' jika tersinari cahaya lampu.


Multicolor Sherryl Sequin Jacket keluaran brand Alice and Olivia ini dibanderol Rp10,226 juta dilansir dari Instagram @fashionsyahrini2.

Syahrini memadukan penampilannya yang colorful ini dengan scarf persegi empat berwarna caramel. Scarf ini tampak begitu cocok dengan wanita kelahiran Sukabumi ini yang memberi kesan wajahnya semakin bersinar.

Pilihan busana Syahrini yang cetar memang tak pernah gagal menyita perhatian publik. Mulai dari tas branded hingga koleksi sepatu bernilai fantastis.

Model sepatu yang dipilih istri Reino Barack ini juga tidak pernah main-main. Pilihannya selalu terlihat unik dan shopisticated.

Seperti dalam foto yang diunggah akun @fashionsyahrini, wanita yang akrab disapa Inces ini tampak sedang bersantai di pesawat pribadinya. Ia memakai kemeja putih dan kulot yang memadukan wwarna tile, navy dan biru.


Kepalanya dihiasi dengan scarf persegi empat putih yang simpel. Tak lupa Syahrini menggunakan kacamata hitam yang menunjang penampilannya.

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini terlihat menggunakan high heels dari brand Amina Muaddi. High heels yang tampak seperti sepatu kaca ini membuat penampilan Syahrini lebih menarik.

Sepatu ungu ini memiliki toe box yang lancip dan efek jelly glossy yang membuatnya terlihat unik. Pada bagian heels juga tampak berbeda dengan heels pada umumnya. Jika dilihat lebih detail, heels ini seperti gelas kaca ungu yang terbalik.

Dilansir dari Instagram @fashionsyahrini2, Lupita Glass Square toe PVC Heeled Mules ini dibanderol Rp9.375.000.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar