Skip to main content

Terungkap! Bonge Minta Bayaran saat Raffi Ahmad Izin Posting Foto di Instagram


Fenomena Citayam Fashion Week masih menjadi buah bibir masyarakat saat ini. Beberapa nama yang berhasil menjadi pusat perhatian salah satunya Bonge.

Pemuda berusia 16 tahun ini mulai dikenal usai video dengan pacarnya, Kurma, viral di TikTok. Ditambah lagi, Bonge selalu mendatangi kawasan Sudirman itu dengan memamerkan outfit fashionnya yang beken. 

Berkat kepopulerannya itu, Bonge mulai dipanggil dan masuk YouTube milik artis hingga dipanggil televisi. Kali ini, dia bertemu dengan Raffi Ahmad yang mana sultan Andara itu ingin meminta foto dan izin memosting di Instagram. 

"Gue mau foto sama lu, gue posting di Instagram gue boleh gak," ujar Raffi Ahmad yang dikutip dari salah satu YouTube televisi swasta, Selasa (2/8/2022).

Mendengar hal itu, Bonge pun memasang tarif jika ingin berfoto dengannya. Sontak wajah Raffi Ahmad langsung kebingungan dan mengaku akan membayarnya patungan dengan Irfan Hakim.

"Bayar goceng," tutur Bonge.

"Yah, gue ntar gue bayar patungan ya," kata Raffi Ahmad.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 51 ribu netizen.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar