Skip to main content

Thariq Halilintar Ceritakan Fuji ke Keluarga, Respons Orang tuanya Tak Terduga


Hubungan Thariq Halilintar dan sang kekasih Fuji dikabarkan tidak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar. Dugaan tak mendapat restu itu berawal dari Fuji yang sampai saat ini belum juga bertemu dengan Gen Halilintar sejak tiba di Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas, Thariq membenarkan bahwa dia belum mempertemukan adik mendiang Bibi Andriansyah dengan kedua orang tuanya.


"Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana cancel," kata Thariq Halilintar dikutip pada Sabtu (20/8/2022).

Meski belum bertemu, Thariq mengaku bahwa dia sudah menceritakan soal Fuji kepada kedua orang tuanya. Adik Atta Halilintar itu pun langsung membongkar respon sang orang tua.

Tak seperti yang diberitakan, Thariq menyebut jika ayah dan ibunya memberikan sambutan manis dan memintanya untuk diperkenalkan.

"Gue udah ceritaian, 'aku ketemu cewek ini pilihan aku' segala macam mau aku ketemuan sama mama. (Dijawab) 'Oh sure kenal aja sini'. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja," beber Thariq Halilintar.

Namun, ketika disinggung mengenai restu dari kedua orang tuanya, Thariq mengaku orang tuanya tidak pernah melarang dan ikut campur soal kehidupan asmara anak-anaknya.

"Setuju enggak setujunya, nggak tau sih. Mereka sebenarnya nggak mungkin nggak setuju dengan pilihan anak-anaknya, tapi nggak tau ya di balik itu, mereka nggak pernah ngomong ke anak-anaknya misalkan mama nggak setuju kamu sama ini, dari aku dekat dengan cewek yang dulu, aku selalu cerita," terang Thariq.

Kendati demikian, Thariq tetap sangat berharap bila sang kekasih bisa segera bertemu dengan keluarganya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar