Skip to main content

Usai Konser, Farel Prayoga Naik Pesawat Jet ke Sekolah


Farel Prayoga mulai dikenal saat membawakan lagu Ojo Dibandingke, yang dibuat oleh Abah Lala. Baru-baru ini, Farel Prayoga naik pesawat jet untuk berangkat sekolah di Banyuwangi, tepat setelah tampil di Batulicin, Kalimantan pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

Fasilitas jet yang diberikan oleh Farel Prayoga pun menuai sorotan dari netizen. Simak selengkapnya di bawah ini.

Usai Konser di Kalimantan Tengah, Farel Prayoga Naik Pesawat Jet ke Sekolah


Farel Prayoga diundang ke Batulicin, Kalimantan pada Selasa, 30 Agustus 2022. Ia didatangkan atas permintaan dari Haji Isam, yang juga pengusaha Jhonlin Group. Dari video yang beredar, penyanyi cilik yang masih berusia 12 tahun ini membawakan lagu Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, Los Dol, Ngamen. Penonton menyambut aksi panggung Farel dengan meriah. 

Namun yang paling mengagumkan adalah pelayanan yang diberikan untuk Farel. Melansir dari Instagram @zidniyazidni, musisi asal Banyuwangi ini terbang ke Batulicin menggunakan peswat jet. Tampak Farel Prayoga tersenyum gembira dengan fasilitas tersebut.

Tidak berhenti di situ, setelah tampil di Batulicin, Farel juga diantar pulang menggunakan pesawat yang sama. Kali ini, ia langsung menggunakan baju seragam merah putih khas anak SD. Sepertinya jadwal yang padat membuat ia langsung mengenakan seragam dan langsung berangkat ke sekolah meski baru selesai tampil.

”Nganterin bocil sekolah naik motor (X), nganterin bocil naik jet (V),” tulis Zidni, seperti dikutip dari Instagramnya pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

”Baru naik pesawat beberapa kali eh langsung naik jet. Alhamdulillah,” komentar salah satu netizen melihat kondisi Farel yang lebih baik. 

”Alhamdulillah, Mas Farel anak sholeh rezeki gak ke mana,” tambah yang lain. 

Sudah Terkenal, Farel Prayoga Tetap Rendah Hati


Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 menjadi trending di media sosial. Namanya kian naik dan menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Ia diundang banyak instansi hingga beberapa acara musik.

Melansir dari akun YouTube JTV Digital, sosok Farel dikenal baik hati, cerdas dan kerap mempertunjukkan kemampuannya bernyanyi saat istirahat sekolah. 

”Bangga (sama Farel), semoga dia bisa lebih sukses,” pesan salah satu teman sekelas di SDN 2 Kepundungan, Jawa Timur. 

Kembalinya Farel ke Banyuwangi pada 19 Agustus 2022, disambut meriah oleh Bupati Banyuwangi. Ia pun menyanyikan lagu tersebut di hadapan banyak pejabat dan juga warga sekitar yang telah menunggu di pinggir jalan. Meski sudah terkenal, sikap Farel Prayoga disebut tidak berubah.

“Sama saja (meski sudah terkenal). Tidak ada yang beda. Farel tetap baik dan tidak sombong,” tutur Rian teman sekolahnya, dikutip ZIgi.id dari CNN Indonesia pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Terbaru, Farel Prayoga kembali menuai perhatian publik setelah naik pesawat jet dari Kalimantan ke Banyuwangi untuk berangkat sekolah.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar