Skip to main content

10 Potret Lawas Penyanyi Wanita Saat Sekolah, Foto Syahrini Bikin Pangling


Potret lawas para penyanyi wanita ini jadi buruan warganet, khususnya Princess Syahrini

Kehidupan para penyanyi wanita Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah asmara, penampilan, hingga masa lalu mereka sebelum menjadi sosok idola. Umumnya banyak wajah artis yang sangat berbeda jauh ketika tampilan mereka masih polos saat berstatus pelajar.

Bukan hanya soal pergaulan, penampilan para pesohor sebelum terkenal ini juga sama dengan pelajar pada umumnya. Tentu saja tampilan foto jadul mereka di masa lalu banyak membuat publik pangling.

Sosoknya yang masih polos dan belum bisa bergaya seperti saat menjadi selebritis sangat menarik untuk diperhatikan. Penasaran seperti apa potret para penyanyi wanita tanah air saat masih sekolah? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ashanty


Ashanty sempat mengunggah pas fotonya saat masih sekolah. Mendapatkan potret tersebut dari kiriman kakak iparnya, Ashanty muda disebut sangat mirip dengan putrinya Arsy. Bak pinang dibelah dua, banyak penggemar yang sulit membedakan antara Ashanty kecil dengan Arsy saking miripnya.

2. Maia Estianty


Mengunggah foto lawasnya, potret Maia muda langsung jadi sorotan netizen. Foto yang diunggah Maia Estianty di Instagram ini memperlihatkan dirinya mengenakan seragam SMP lengkap dengan dasi. Rambutnya dibiarkan terurai panjang, berbeda dengan saat ini yang dipangkas pendek.

Dan seperti biasa, potret Maia langsung curi perhatian. Pasalnya, foto Maia satu ini benar-benar mirip dengan anak keduanya, El Rumi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya komentar yang menyebut wajah Maia dan El seperti pinang dibelah dua.

3. Isyana Sarasvati


Kecantikan paras Isyana sudah dimilikinya sejak kecil. Bahkan, adik dari Rara Sekar yang juga penyanyi Indonesia ini sudah terlihat bakatnya saat masih kecil. Diketahui jika Isyana sering ikut lomba nyanyi untuk kategori usia anak-anak. Potret masa kecilnya pun lucu dan menggemaskan, lho. Dengan rambut pendek, pipinya jadi kelihatan agak tembem. Sekarang Isyana kelihatan makin cantik dengan wajah tirus dan rambut panjangnya.

4. Via Vallen


Penampilan Via Vallen dari remaja hingga dewasa disebut memiliki banyak perubahan. Bahkan tak sedikit orang yang dibuat pangling akan paras Via Vallen semasa remaja. Ini dia pas foto di kartu pelajar Via Vallen saat masih SMP. Pas foto di kartu pelajar tersebut curi perhatian karena Via tampil dengan hijab putih.

5. Dewi Perssik


Melihat sosok Depe yang kini lebih sering tampil glamor berbalut pakaian aduhai, siapa sangka di masa belia pelantun lagu Mimpi Manis itu justru bertubuh mungil dan sering terlihat berjilbab. Pun di awal kemunculannya di blantika hiburan tanah air, dandanan Depe juga terbilang sangat polos.

Merupakan putri dari Aidil dan Sri Muna yang telah menempuh ibadah haji, Dewi menjalani masa kecil dengan bekal pendidikan agama yang baik. Bahkan sebelum usia 7 tahun, Dewi terlihat memakai jilbab di beberapa kesempatan.

6. Nella Kharisma


Foto lawas penyanyi dangdut Nella Kharisma membuktikan paras ayu sudah terpancar sedari dulu. Sejak kecil ketika duduk di bangku TK, istri dari Dory Harsa terlihat menggemaskan. Semakin besar, remaja, dan hingga kuliah, pelantun Konco Mesra penampilannya pun semakin berubah. Penampilan yang dulunya terlihat polos dan chubby, setelah mengenal makeup pun sukses bikin pangling. 

7. Selfi Nafilah


Selfi Nafilah merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir pada 12 April 1985. Ia memulai karirnya sebagai seorang kontestan di ajang pencarian bakat menyanyi, KDI musim pertama. Dari situlah namanya makin dikenal publik. Ia pun mulai masuk ke dunia seni peran dan presenting. Selfi Nafilah, pedangdut yang juga aktris ini terlihat begitu cantik saat di pas foto masa sekolahnya.

8. Eva Rosmala


Najwa Camila Tasya atau biasa dipanggil Tasya Rosmala, merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir di Pasuran pada 31 Maret 2003. Meski usianya masih muda, Tasya Rosmala sudah mengukir banyak prestasi. Kini namanya mulai di perhitungkan di dunia musik dangdut. Tasya sudah mulai menyanyi sejak usianya menginjak 6 tahun, bahkan ia sudah sering mengisi berbagai acara di usianya yang masih sangat muda. Tasya Rosmala, pedangdut asal Pasuruan ini memiliki senyum yang manis sejak Sekolah Dasar.

9. Merry Andani


Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi yang eksis di tahun 1990-an, Merry Andani punya kesibukan baru. Ia kini aktif dalam organisasi kewanitaan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), yang dipimpin Inggrid Kansil. Penyanyi dangdut era 80-an ini terlihat cantik saat di pas foto bangku SMA.

10. Syahrini


Rasanya, bukan Syahrini namanya jika tak tampil cantik paripurna, bukan? Padahal jika kilas balik ke beberapa puluh tahun sebelumnya, Syahrini merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas dengan tampilan yang sederhana, loh!

Foto Syahrini saat duduk di bangku SMA sempat muncul di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, ia telah memiliki paras cantik sedari remaja! Rambut panjangnya yang tergerai indah, tatapan matanya yang tajam, alisnya yang lebat dan bibir yang tebal, merupakan kecantikan asli yang telah ia miliki dari usia muda.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar