Skip to main content

11 Potret Jelita Callebaut, putri aktris 70-an warisi bakat seni peran


Ia telah membintangi belasan judul sinetron dan beberapa FTV hingga film.

Film Inem Pelayan Seksi sempat booming di era 1970-an. Sejak saat itu, popularitas Doris Callebaut sebagai pemeran utama pun meroket. Kesuksesan Doris ditandai dengan melenggangnya dalam 'The Big Five' atau jajaran lima bintang film termahal di era itu.

Namun, tahukah kalian jika Doris ternyata punya seorang putri yang mengikuti jejaknya di dunia seni peran? Yap, ia adalah Jelita Callebaut. Kariernya diawali dengan memerankan sosok Inem dalam film yang di-remake ulang versi modern, 'Inem Pelayan Sexy New'.

Sejak itu, ia pun mulai kebanjiran job syuting. Ia telah membintangi belasan judul sinetron dan beberapa FTV hingga film. Terbaru, ia membintangi FTV 'Kuraih Bintang' bersama Yama Carlos dan Darren R. Khairan.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @jelita.callebaut pada Rabu (14/9), potret Jelita Callebaut putri aktris 70-an.

1. Ini dia potret Jelita Callebaut, putri dari Doris Callebaut pemeran Inem dalam film Inem Pelayan Seksi.


2. Mewarisi darah seni dari sang ibu, Jelita kini ikut terjun di dunia hiburan Tanah Air.


3. Sebagai aktris pendatang baru, kariernya diawali dengan memerankan sosok Inem dalam film yang di-remake ulang versi modern.


4. Sejak itu, Jelita mulai kebanjiran job syuting. Salah satunya, ia berperan di film Gentayangan yang beradu akting dengan Baim Wong.


5. Nggak hanya film, sosok Jelita juga dikenal karena kerap membintangi berbagai judul FTV.


6. Judul FTV yang pernah diperankan yakni 'Jodoh Wasiat Bapak', FTV 'Suara Hati Istri', dan yang terbaru 'Kuraih Bintang'.


7. Selain jago dalam urusan akting, aktris kelahiran Jakarta, 2 Januari 1992 ini memiliki paras yang cantik.


8. Tanpa riasan bold, pesonanya pun bikin jatuh hati. Nggak salah banyak yang memuji paras cantiknya.


9. Paras cantik dan tubuh semampai yang dimiliki Jelita, membuatnya kerap digandeng sebagai model di berbagai sesi foto.


10. Pada bulan Maret lalu, Jelita membagikan kabar bahagia. Ya, Jelita baru saja dipersunting pujaan hatinya, Leon Agusta.


11. Dari pernikahannya dengan Leon, kini Jelita tengah mengandung buah hati pertamanya. Usia kandungannya memasuki 3 bulan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar