Skip to main content

5 Artis Indonesia yang Kembar Identik, Sampai Ada yang Dikira Selingkuh


Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis Tanah Air berikut ini juga memiliki kembaran identik lho, Bunda. Bahkan, di balik kemiripan wajah mereka, tak heran jika ada kejadian-kejadian lucu yang terjadi.

Kira-kira apa siapa saja artis Indonesia yang memiliki saudara kembar? Bunda penasaran? Simak rangkuman Bubun dari berbagai sumber sebagai berikut, ya.

1. Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli

Pertama, ada Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli. Keduanya merupakan saudara kembar yang sama-sama aktif di dunia hiburan, Bunda.

Fadhlan dan Fadli lahir pada 5 Juli 1977. Keduanya berprofesi sebagai aktor dan presenter.

Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli sama-sama memiliki keluarga besar dengan kehadiran anak yang lebih dari empat. Melalui media sosial, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan, baik sedang makan maupun liburan.

2. Nakula dan Sadewa

Selanjutnya ada Nakula dan Sadewa, Bunda masih ingat dengan keduanya? Dahulu, saudara kembar ini sempat jadi langganan pemeran anak-anak di sinetron Tanah Air.

Kedunya mulai tenar pada tahun 2008 saat usia mereka masih sangat belia. Hal yang paling diingat saat keduanya masih kecil yakni rambut kribonya.

Kini, Nakula dan Sadewa memang sudah jarang terlihat di dunia hiburan Indonesia. Meski begitu, Bunda masih bisa mengikuti keseharian keduanya yang sering dibagikan melalui melalui Instagram.

3. Rizki DA dan Ridho DA

Nama Rizki dan Ridho mulai dikenal saat mereka mengikuti sebuah acara pencarian bakat menyanyi pada tahun 2015. Kekompakan mereka sebagai saudara kembar begitu terlihat ketika menyanyi di atas panggung.

Paras Rizki dan Ridho juga tampan dan amat mirip. Sehingga, keduanya berhasil mencuri banyak mencuri perhatian publik.

Keduanya Sejak lahir pada 3 Februari 1997, mereka tumbuh bersama dengan kompak hingga kini. Penggemar mereka pun semakin hari kian banyak.

Meski begitu, tak sedikit dari mereka yang bingung, yang mana Rizky dan yang mana Ridho. Soal kemiripan, ternyata orang tua keduanya pun kerap keliru membedakan mereka.

"Banyak penggemar yang bingung sama kita. Jangankan mereka, orangtua kami saja masih sering lupa. Makanya mereka panggil kami abang dan adek," ujar Rizky di kawasan Tendean, beberapa waktu yang lalu.

4. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata merupakan kembar identik yang sama-sama dikenal publik. Mereka lahir pada tanggal 29 Maret 1987 dan kini sudah menginjak usia 35 tahun.

Seperti kembar identik lainnya, Mischa dan Marcel Chandrawinata juga memiliki wajah yang begitu mirip. Meski begitu, ternyata keduanya memiliki beberapa perbedaan.

Misalnya ketika mereka masih duduk di bangku SMA. Marcel berada di kelas IPA dan Mischa di kelas IPS.

Keduanya juga masuk dalam dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Dengan bakat yang mereka miliki, Mischa dan Marcel dikenal sebagai pesinetron yang cemerlang.

5. Ifan Seventen dan Riedhan Fajarsyah


Beberapa dari Bunda dan netizen di luar sana mungkin masih ada yang belum tahu jika Ifan Seventen. Ifan dan kembarannya yang bernama Riedhan Fajarsyah, lahir pada 16 Maret 1983.

Ifan Seventeen dan Riedhan kembar identik, Bunda. Bahkan, Ifan pernah disebut selingkuh karena terlihat memeluk wanita lain padahal itu merupakan Riedhan yang tengah memeluk sang istri.

Kejadian tersebut diungkap oleh netizen dengan nama akun @malikelvin1907. Ia heran melihat pria yang tampak seperti Ifan Seventeen bermesraan dengan wanita lain yang bukanlah Citra Monica, istrinya.

"Bukannya @ifanseventeen itu suaminya @citra_monica? Kok ada di sini ya mesra-mesraan?" komentar akun tersebut.

Menanggapi komentar netizen, Ifan Seventeen hanya tertawa dan menuliskan kalimat menggelitik dalam caption fotonya. "Apa kira-kira perasaannya waktu nulis komen ini ya?" tulis Ifan.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar