Skip to main content

5 Fakta Menarik Tasya Farasya, Kembaran Tasyi Athasyia yang Mejelek-jelekan Saudara Kembarnya dengan Akun Palsu


Perselisihan saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sampai saat ini belum berakhir. Terlihat diam dan enggan berkomentar, Tasya disebut Tasyi menjelek-jelekkannya di belakang.

Selama ini Tasya Farasya hanya diam, membuat netizen kagum dan memujinya. Namun menurut Tasyi Athasyia, saudara kembarnya itu diam-diam menjatuhkannya melalui akun fake dan sang manajer.

Lantas siapa sebenarnya Tasya Farasya? Intip deretan fakta menariknya berikut ini.

1. Tasya Bukan Nama Asli


Tasya Farasya merupakan anak Alawiyah Alatas atau Bu Ala, seorang pengusaha sukses dan tajir melintir. Dia lahir dengan nama Lulu Farasya, sedangkan nama asli Tasyi adalah Luly Athasyia. Tasya dan Tasyi memiliki kakak perempuan bernama Selvi Salavia. Uniknya, tanggal lahir tiga bersaudara ini sama yakni 25 Mei.

2. Lulusan Dokter Gigi


Tasya Farasya sekarang eksis sebagai beauty vlogger ternama di Indonesia. Namun dia adalah lulusan S1 dengan jurusan pendidikan dokter gigi dari Universitas Trisakti. Alih-alih menjadi dokter, perempuan kelahiran 1992 tersebut memilih bekerja sebagai MUA (Makeup Artist). Tasya membuat video di YouTube sebagai promosi bahwa jasanya bisa dipakai.

3. Berkarier Sejak 2017


Mantap jadi MUA, Tasya Farasya pun mulai coba-coba merambah YouTube pada tahun 2017. Tasya membuat konten yang berfokus seputar make up dan skincare. Konten Tasya Farasya rupanya disukai banyak orang. Kini, kanal YouTube Tasya memiliki lebih dari 4,2 juta subscriber. Di Instagram, Tasya diikuti lebih dari 5,8 juta follower.

4. Hamil Anak Kedua


Tasya Farasya dipersunting oleh pacarnya, Ahmad Assegaf, pada tahun 2018. Pernikahan mereka digelar besar-besaran selama 7 hari 7 malam. Anak pertama Tasya Farasya, Lily, yang akrab dipanggil Ayang lahir pada tahun 2020. Sekarang Tasya tengah mengandung anak kedua yang diperkirakan lahir tahun ini.

5. Punya Brand Makeup Sendiri


Tasya Farasya melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan meluncurkan brand makeup yang diberi nama Mother of Pearl atau M.O.P Beauty, terinspirasi dari arti namanya sendiri.

M.O.P Beauty sudah dirintis Tasya sejak tahun 2018. Namun brand ini baru diluncurkan secara resmi pada 2021.

Itu dia fakta menarik Tasya Farasya, saudara kembar Tasyi Athasyia yang tengah jadi sorotan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar