Skip to main content

7 Potret Lawas Happy Asmara Saat Di Orkes Dangdut, Kental Makeup Bold


Gaya Happy Asmara saat menjadi biduan dangdut orkes keliling tampak nyentrik.

Happy Asmara, penyanyi dangdut satu ini memang sedang naik daun. Berawal dari single lagu Tak Ikhlasno di tahun 2019, nama Happy Asmara melambung tinggi berkat lagu tersebut. Penyanyi kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 ini sudah banyak mendapatkan penghargaan di kancah musik Indonesia sebagai penyanyi koplo.

Happy Asmara sendiri memulai kariernya sebagai biduan dangdut orkes keliling kala masih remaja. Lalu seperti apa potret Happy Asmara kala masih jadi biduan dangdut orkes keliling? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/12), berikut 7 potret lawas Happy Asmara saat di orkes dangdut.

1. Nah ini dia potret Happy Asmara saat masih jadi biduan orkes dangdut keliling.


2. Happy Asmara memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata, ia baru berusia 22 tahun lho.


3. Happy mengawali kariernya di tahun 2015, ia melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP.


4. Tak hanya jadi biduan dangdut, Happy juga pernah menjadi vokalis band saat ia duduk di bangku SMA.


5. Gaya Happy Asmara saat menjadi biduan dangdut orkes keliling emang nyentrik banget ya? Bahkan ia pernah memakai wig warna hijau.


6. Happy Asmara ternyata pernah mengikuti audisi D'Academy 4. Ia juga mendapatkan golden ticket, namun dirinya tidak melaju ke babak selanjutnya.


7. Gaya makeup Happy Asmara saat masih jadi biduan orkes pun disorot, karena kental dengan nuansa bold yang tak sinkron dengan usianya saat itu.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar