Skip to main content

7 Potret Momo Geisha Manggung Lagi, Obati Kerinduan Penggemar


Momo Geisha is back, ya mantan vokalis Geisha akhirnya kembali ke atas panggung setelah sekian lama. Penampilan Momo setelah sekitar lima tahun tak manggung disambut hangat dan riuh oleh penonton yang sudah sangat rindu suaranya.

Momo berhasil mengobati kerinduan penggemar pada aksi panggungnya lewat penampilannya dalam Playlist Live Festival Bandung. Momo tampil chic dengan outfit yang ternyata dibelikan oleh ibu mertuanya, Lies Samudra dari rumah mode Loewe. Kembalinya Momo ke panggung hiburan juga didukung penuh oleh keluarganya.

Momo membawakan beberapa lagu populer membuat fansnya begitu bahagia dan tak sabar menanti proyek terbaru Momo sebagai penyanyi. Intip sederet potret Momo Geisha mangung lagi setelah bertahun-tahun tak naik panggung lewat ulasan berikut.

1. Bersyukur diterima kembali


Panggung Live Festival Bandung menjadi saksi kembalinya Momo sebagai musisi. Seperti diketahui, Momo tak lagi aktif bernyanyi setelah vakum dari Geisha. Lewat Instagram, Momo berterima kasih pada penonton dan masyarakat yang menerimanya untuk kembali naik panggung.

2. Tumbuhkan rasa percaya diri


Sambutan hangat dari penonton membuat Momo merasa begitu dihargai dan dinantikan. Semua itu membuat rasa percaya dirinya tumbuh setelah sekian lama tak bernyanyi. “Lama tak jumpa. Trimakasih malam itu sudah menumbuhkan rasa percaya diriku kembali, meyakinkanku bahwa sy dinantikan dan begitu dihargai. Trimakasih sudah menerimaku kembali, Bandung,” tulis Momo dalam unggahan Instagramnya usai manggung.

3. Dapat sponsor dari ibu mertua


Pada aksi panggungnya yang pertama setelah hiatus, Momo menerima sponsor spesial untuk outfit manggung. Jaket dan rok mini yang dipakai Momo ternyata diberikan oleh Lies Samudra yang tak lain merupakan ibu mertuanya. Ibu dua orang anak ini pun tampil chic di comebacknya.

4. Nyanyikan lagu Geisha


Pemilik nama asli Narova Morina ini bernyanyi sendirian di atas panggung tanpa rekan band yang mengiringinya seperti di awal karirnya dulu. Meski sendirian, Momo sukses membuat penonton histeris saat membawakan lagu hits Geisha Jika Cinta Dia serta Cobalah Mengerti.

5. Auranya happy banget


Bukan cuma penggemar yang bahagia dengan kembalinya Momo. Istri Nicola Reza Samudra ini pun merasakan kebahagiaan yang sama. Senyum dan sorot mata Momo memperlihatkan auranya yang sangat happy bisa bernyanyi di depan banyak penonton.

6. Mengharukan


Kembalinya Momo menjadi momen yang sangat mengharukan. Momo tak menyangka bahwa ia masih sangat dinantikan. Penghargaan yang diberikan penonton selama ia bernyanyi menjadi kekuatan baginya untuk bisa berdiri di atas panggung lagi.

7. Didukung rekan selebriti


Rekan sesama seleb juga ikut menyambut bahagia atas aktifnya lagi Momo sebagai penyanyi. Mulai dari Yeslin Wang, Tika Ramlan, Lucky Hakim, hingga Boy William meninggalkan komentar penyemangat. “Kamu selalu di terima dan dihargai lah, big fans!” tulis Boy lengkap dengan emoji api membara sebagai penyemangat.

Meski tak lagi bersama Geisha, penggemarnya tetap setia menantikan comeback Momo. Sambutan hangat yang diterima Momo saat manggung untuk pertama kali sejak vakum membuatnya sangat bahagia dan terharu. Sepertinya tak lama lagi penggemar akan bisa lebih sering mendengar Momo bernyanyi lagi sebagai solois. Bagaimana menurutmu? 

Potret Momo Geisha Manggung Lagi.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar