Skip to main content

8 Potret Baby Sulthan Anak Roro Fitria yang Baru Berusia 3 Minggu, Si Ganteng Kesayangan Sang Mama


Roro Fitria baru saja melahirkan anak pertamanya pada 24 Agustus 2022 lalu. Kini Roro tengah menikmati masa-masa jadi seorang ibu baru. Sang putra yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir itu sekarang masih berusia 3 minggu. Tetapi ia sudah menarik perhatian netizen sejak lahir. Kita intip sederet fotonya yuk.

1. Menikah dengan Andre Irawan, Roro Fitria kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki tampan yang lahir akhir bulan Agustus lalu.


2. Inilah momen bahagia Roro saat pertama kali mendekap sang putra usai perjuangannya melahirkan secara normal.


3. Tak seperti sejumlah artis yang memilih merahasiakan wajah anaknya, Roro Fitria langsung mengungkap paras tampan putranya di media sosial.


4. Kala itu Roro didampingi suami tercinta tampak sangat bahagia menyambut kehadiran pangeran kecil mereka.


5. Nama Muhammad Sulthan Al-Fathir dipilih Roro dan suami karena memiliki arti yang begitu dalam.


6. Nama tersebut mengandung makna pemimpin yang terpuji dan cerdas bisa menciptakan hal-hal baik dan bermanfaat untuk dirinya dan orang di sekitarnya.


7. Pemilihan nama tersebut sekaligus menjadi doa dan harapan Roro Fitria terhadap Baby Sulthan hingga ia dewasa kelak.


8. Sayangnya kini Roro Fitria sudah mulai jarang nih mengunggah potret buah hatinya di Instagram. Kita tunggu saja update terbarunya ya.


Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar