Skip to main content

8 Potret Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua, Perlihatkan Baby Bump yang Mulai Besar: Adiknya Shaka Is Coming Soon


Dinda Hauw dab Rey Mbayang akhirnya mengumumkan kabar bahagia kalau mereka tengah bersiap menyambut anak kedua. Melalui sebuah postingan di Instagram, Dinda dan Rey mengungkap bahwa Shaka akan segera punya adik. Bagaimana potret kebahagiaan mereka? Ini dia sederet momennya.


Dinda Hauw akhirnya mengungkapkan bila dirinya sedang berbadan dua. Awalnya ia tidak mau terburu-buru mengumumkan kabar kehamilannya ini.


"Bismillah, tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya. ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON," kata Dinda.


Lewat postingan IG Story (13/9) kemarin, Rey Mbayang menyebut bila ia dan istri langsung ingin mengumumkan kabar kehamilan ini setelah isu tersebut viral.


Sebelumnya, video Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang berada di Tanah Suci viral karena caption yang bertuliskan, "Shaka punya adek."


Di dalam video tersebut juga tampak Rey Mbayang yang menggendong Shaka berlutut di hadapan perut Dinda Hauw.


Spekulasi netizen tentang kehamilan Dinda Hauw semakin mengerucut setelah Rey terlihat mencium perut sang istri. Kala itu baby bump Dinda pun nampak.


Umroh kali ini tentu terasa sangat spesial bagi Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Selain karena mengajak Shaka yang baru pertama kali, mereka juga bakal kehadiran anggota keluarga baru.


Selamat ya buat Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga ibu dan calon buah hatinya sehat selalu hingga persalinan nanti. Aamiin.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar