Skip to main content

9 Potret Arya Saloka Balik Ke 'Ikatan Cinta', Penampilannya Manglingi


Arya Saloka tampil manglingi dengan rambut gondrong serta jenggot yang kusut.

Kembalinya Aldebaran yang diperankan Arya Saloka ke 'Ikatan Cinta' membuat hati penggemar heboh sekaligus lega. Belum lama ini, Arya Saloka kembali dalam episode terbaru 'Ikatan Cinta'. Foto-foto terbarunya saat menjalani syuting pun sudah beredar luas di media sosial.

Bahkan, tayangan terbaru sinetron tersebut sudah memperlihatkan sosok Aldebaran. Pertemuan Andin dan Aldebaran pun membuat penggemar setia berdebar. Penantian Andin untuk bertemu kembali tambatan hatinya sukses bikin penggemar baper.

Dikisahkan sebelumnya Aldebaran mengalami kecelakaan dalam penerbangan menuju Amerika Serikat. Namun, jasad Aldebaran tidak ditemukan. Setelah dua tahun berselang, Aldebaran ditemukan selamat.

Seperti apa sosok Arya Saloka memerankan Aldebaran baru-baru ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (8/9).

1. Arya Saloka mengejutkan penggemarnya lewat penampilan terbarunya dalam sinetron 'Ikatan Cinta'. Pemeran Aldebaran ini rupanya kembali setelah dikabarkan hengkang dari sinetron tersebut.


2. Seperti yang dikisahkan sebelumnya, jasad Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka tidak ditemukan usai mengalami kecelakaan pesawat.


3. Tidak ada kabar selama dua tahun, Aldebaran dikabarkan telah ditemukan kembali.


4. Arya Saloka tampil manglingi dengan rambut gondrong serta jenggot yang kusut untuk menggambarkan penampilan Aldebaran yang menghilang selama dua tahun.


5. Totalitas Arya Saloka untuk memerankan karakter Aldebaran ini sontak menuai pujian dari penggemarnya. Mereka menyambut kembali kedatangan suami dari Andin.


6. Sebelumnya, Arya Saloka disebutkan semakin kurus, diduga hal itu berkaitan dengan perannya di Ikatan Cinta. Totalitas banget, kan?


7. Arya Saloka pun kembali bereuni dengan para pemain Ikatan Cinta.


8. Masih tampil dengan jenggot dan kumis, Arya Saloka disambut seperti pemain baru 'Ikatan Cinta'.


9. Pertemuan Aldebaran dan Andin di sinetron sukses bikin baper penonton. Disebutkan rating 'Ikatan Cinta' kembali meningkat setelah Aldebaran kembali.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar