Skip to main content

Akhirnya, Muzdalifah Perlihatkan Pertemuan Nassar dengan Anak


Pedangdut Nassar sempat curhat rindu dengan anak semata wayangnya yang tinggal bersama dengan Muzdalifah. Akhirnya, keinginan Nassar bertemu anaknya terkabul.

Muzdalifah memperlihatkan foto ketika Nassar bertemu dengan anaknya. Mereka bertemu saat sama-sama menghadiri acara ulang tahun Bambang Soesatyo.

Pada foto itu terlihat Nassar bersama sang anak foto bersama. Ada juga momen yang memperlihatkan Nassar dan Muzdalifah foto bareng juga dengan suami sang mantan istri, Fadel Islami.

"Happy milad pak @bambang.soesatyo @dewibamsoet yg ke 60th ,insya Allah selalu sehat & mkin sucses ,, Alhamdulillah dngn ijin Allah falhan , bertemu papah nya @kingnassar88," tulis Muzdalifah.

Nassar merespons dengan mengunggah momen tersebut di Instagram Story miliknya. Sebelumnya, sempat heboh soal curhatan Nassar yang mengaku sulit bertemu dengan anaknya.


"Aku nggak pernah ketemu anak, aku nikmatin itu. Lama Kang, waktu yang lama (tak ketemu anak)," ucap Nassar terisak saat curhat dengan Ruben Onsu di MOP Channel.

"Kalau orang tanya apa itu tekanan, of course (tekanan) buat aku," ungkapnya.

Nassar pada kesempatan itu mengaku tak mau memaksa sang anak untuk bertemu dengan dirinya. Akan tetapi, Nassar yakin akan ada waktu yang tepat untuk dirinya bertemu dengan sang putra.

"Aku tidak pernah memaksakan apa pun karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya," ucap Nassar.

"Aku nggak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku, dia besar pasti cari bapaknya," tukasnya.

Kini, semua terjawab. Meski bukan berada di waktu khusus, Nassar akhirnya bertemu dengan anaknya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar