Skip to main content

Andin Ketemu Aldebaran, Denny Darko Lihat Ada Sikap Ganjil Amanda Manopo pada Arya Saloka


Peramal Denny Darko kembali mengulas lagi soal Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ini terkait dengan kehadiran lagi Aldebaran di Ikatan Cinta.

Namun, ahli tarot juga sempat menerawang hubungan dan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kedua artis ini sempat dihebohkan selingkuh.

Karenanya, kabar ini membuat muncul isu rumah tangga Arya Saloka dan istrinya Putri Anne menjadi retak dan terancam perpisahan.

Geger adanya perceraian Arya Saloka dengan sang istri, membuat Amanda Manopo lagi-lagi jadi ‘samsak’ netizen, Denny Darko lantas mengungkapkan terawangannya soal dua insan itu.

“Nah ini baru ada sesuatu, karena unggahan dari Amanda Manopo yang terbaru yang mengatakan bahwa pendiriannya akan tetap sama,” ujarnya.

Denny Darko mengaku dirinya melihat hal tak biasa dari sikap Amanda Manopo terhadap kehadiran Aldebaran.

“Saya lihat ini serius ada sesuatu yang to the point dan kalau menurut saya jelas lebih ada masalah,” tuturnya.

“Ini menimbulkan keresahan banyak pihak, tetapi benar adanya jika Arya Saloka menghapus semua foto Putri Anne disitu,” tutur Denny Darko lagi.

Ahli Tarot itu tak menampik Arya Saloka membuat publik gaduh lantaran meninggalkan jejak bersama Amanda Manopo.

“Bahkan ada foto bersama Amanda Manopo yang dibiarkan ada di sana,” ujarnya.

Ia lantas mengungkapkan hasil ramalannya melalui kartu tarot soal kondisi rumah tangga Arya dengan Putri.

“Pertama saya melihat bahwa netizen ini selalu menganggap sesuatu itu dari benar dan salah, Jadi kalau seandainya tidak ada artinya cerai. Padahal hidup hubungan dan juga pekerjaan itu tidak semudah itu,” tuturnya.

Menurutnya, mahligai rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Kalau menurut saya yang terjadi adalah tidak ada apa-apa, mereka disini masih tetap berputar dengan keluarga mereka, pekerjaan mereka dan mereka masih menjadi satu keluarga,” kata Denny Darko.

Ramalannya itu juga diduga kuat lantaran Putri Anne masih memamerkan momennya bersama Arya Saloka.

“Hal ini kenapa Karena saya lihat dari Instagram Putri Anne ini bahwa foto bersama Arya Saloka juga masih ada dan masih baik-baik saja ,” ucapnya.

Denny Darko menilai bahwa Instagram Arya Saloka diperbarui lantaran keperluan marketing untuk iklan.

“Sehingga kalau kemudian ini dihapus artinya saya lebih percaya ini adalah sebuah marketing, dibandingkan perceraian yang sekarang ini mengemuka,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Denny Darko pada Selasa, 6 September 2022.***

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar