Skip to main content

Arya Saloka, Pesonanya Kerap Bikin Fans Histeris, Ternyata Jarang Ganti Baju karena Malas Pilih


Setelah membintangi Sinetron Ikatan Cinta, nama aktor Arya Saloka kian melambung.

Hal ini juga penggemarnya dominan kaum perempuan mengaguminya.

Penampilan bintang sinetron Arya Saloka kerap membuat banayk fans terutama kaum hawa terhipnotis. Namun siapa sangka, ternyata sang artis cuek dengan gayanya.

Arya Saloka dalam kesehariannya ternyata tak terlalu memerhatikan penampilan terutama gaya fashion.

Arya Saloka mengaku tidak pernah merencanakan harus menggunakan busana yang matching dan bagus setiap harinya, guna menunjang penampilannya sebagai artis.

"Saya tidak punya identitas fesyen. Kalau identik banget apa yang dilihat dan kepingin itu yang saya ambil," kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2022) malam.

Pria berusia 31 tahun itu memastikan dirinya adalah lelaki yang malas memilih-milih pakaian yang ada di lemari bajunya, agar bisa tampil trendy dan fashionable.

"Bahkan sering kalau pulang, baju digantung, besok dipakai lagi dan itu sering. Baju yang sama tiga atau empat hari dipakai sering, apalagi celana berhari hari," jelasnya.

"Kecuali celana dalam, setiap hari ganti. Kenapa ya? Karena gua malas aja buka lemari baju, jadi yang ada aja dipakai" sambungnya.

Bagi bintang sinetron Ikatan Cinta itu, busana yang ia kenakan dalam kesehariannya bukan untuk pamer atau terlihat keren.

"Jadi mau pakai busana apapun ya gua percaya diri aja karena baju yang gua pakai ya nyaman di gua," ucap suami Putri Anne itu.

Arya Saloka dalam kesehariannya ternyata tak terlalu memerhatikan penampilan terutama gaya fashion. Ia cuek, bahkan malas ganti baju.

Tentu hal tersebut sangat bertolak belakang dengan selebriti lain, yang sangat memperhatikan penampilan agar bisa menjaga statusnya sebagai artis.

Meski cuek, Arya Saloka mengaku tetap mengikuti perkembangan fesyen baik Indonesia atau luar negeri.

"Kalau melek fesyen pasti, kalau engga gamungkin buat clothing line. Kalau gua pribadi ya cuek aja," ujar Arya Saloka.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar