Skip to main content

Bikin Bangga, Ini Sederet Anak Artis yang Raih Prestasi di Bidang Olahraga


Menjadi orang tua memang bukanlah hal yang mudah. Bukan hanya membiayai segala kebutuhan mereka, orang tua juga harus bisa mendidik anaknya dengan baik. Tak bisa dipungkiri, setiap orang tua juga tentu memiliki harapan besar pada anaknya.

Banyak orang tua berharap anaknya berprestasi dan menjadi orang sukses di masa depan. Hal ini menjadi harapan semua orang tua, tak terkecuali bagi para selebritis.

Tak mengikuti jejak orang tuanya yang berkarier di dunia hiburan, beberapa anak selebritis justru memilih menjadi atlet. Tak sia-sia, mereka dapat berprestasi di dunia olahraga. Bikin bangga, ini sederet anak artis yang raih prestasi di bidang olahraga.

Sarah Abiela Ibraham


Yang pertama ada Sarah, putri dari Artika Sari Devi dan Baim. Belum lama ini, Sarah diketahui baru saja meraih prestasi di ajang Sabre Putri U-14 di ajang Kejuaraan Provinsi Anggar DKI Jakarta. Ia membanggakan orang tuanya dengan membawa pulang medali perak.

Laura Meizani Mawardi


Loli, putri dari Nikita Mirzani juga berprestasi dalam bidang olahraga. Loli rupanya memiliki bakat dalam hal olahraga panahan.

Pada Desember 2021 lalu, Loli bahkan berhasil memboyong 4 medali sekaligus di ajang Kejuaraan Panahan ASCII 4 yang diadakan di Bogor.

Sasikirana Zahrani Asmara


Putri sulung Anjasmara, Sasikirana juga sudah menyukai dan menekuni ice skating sejak masih kecil. Meski masih jarang dikenal di Indonesia, Sasikirana pernah menjuarai berbagai lomba. Salah satunya dalam ajang Skate Asia 2018 lalu.

Sidney Azkassyah Yusuf


Putri Cut Tari dan Yusuf Subrata, Sidney Azkassyah juga memiliki kehebatan dalam hal gimnastik. Sidney pernah menjuarai berbagai lomba gimnastik baik tingkat nasional maupun internasional.

Aisha Maydina 


Putri Irfan Hakim, Aisha Maydina juga memiliki prestasi di bidang olahraga. Gadis cantik berhijab ini rupanya memiliki keahlian khusus dalam salah satu cabang olahraga yaitu pencak silat. Ia bahkan pernah meraih medali emas dan menjadi atlet terbaik di Jakarta Pencak Silat Championship.

Mikhayla Zalindra Bakrie 


Dan yang terakhir ada putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla. Selain gayanya yang fashionable seperti mamanya, Mikhayla juga memiliki prestasi di bidang olahraga.

Ia pernah mewakili sekolahnya di ajang gimnastik nasional. Ia juga pernah memboyong 3 medali emas dan 1 perak di ajang Bangkok Moose Games 2019.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar