Skip to main content

Ciri-ciri Rehan kata Intan Lembata: Rambut Keriting, Romantis dan Tinggal di Hutan


Selebgram Intan Lembata jadi sorotan belakangan ini karena ucapan 'Begitu syulit melupakan Rehan'. Kini ia bicara sosok Rehan yang kerap disebut-sebut.

Dalam channel YouTube Angga Candra, Intan Lembata menceritakan awal bertemu Rehan. Dari situ, ia merasa hal itu jadi tempat favoritnya untuk berjumpa lagi.

"Tempatnya di hutan. Mimpi dia pertama kali di hutan," ujar Intan.

Intan Lembata mengaku sudah satu tahun berhubungan dengan Rehan. Ia lalu mengungkap ciri-ciri Rehan.

"Dia itu rambutnya keriting, memang laki, dan romantis dalam mimpi aku, manja-manjain aku. Halusinasiku tuh benar-benar nyata. Nggak tinggi, putih, kayak laki-laki pada umumnya (sosok Rehan)," tutur Intan.

Intan Lembata yang kerap bicara soal Rehan dinilai cuma berhalusinasi. Menurutnya, percintaan itu antara nyata dan tidak.

"Percintaan yang ada tapi tidak ada. Cintanya tuh bagi aku nyata, tapi bagi orang hanya halusinasi. Itu nyata. Aku sayang dia beneran," kata Intan.

Gegara viral soal Rehan, Intan Lembata mengaku awalnya tak menyadari. Sebab ia buat video terkait Rehan di akun yang berbeda.

"Aku ada tiga akun. Kalau ada yang keblokir jadi ada cadangan. Yang satu buat jualan ikut manajemen, sudah enam bulan," ujar Intan.

Wanita dengan followers kurang lebih 1,2 juta itu bersyukur kini bisa masuk TV karena Rehan. Ia sendiri awalnya tak berniat menjadi selebgram.

"Sekarang lumayan bisa membantu ekonomi keluarga. Main TikTok pertama kali itu waktu di kebun sama emak, terus ada yang nonton berapa ratus, videonya viral. Sebenarnya nggak mau lanjutin, tapi ada endorse, aku jadi BA-nya ya sudah aku jalani itu sampai titik di sini," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar