Skip to main content

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Lamaran, Ini Bocoran Hari Pernikahan


Bintang sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menggelar lamaran. Prosesi lamaran digelar pada Minggu, 18 September 2022.

Prosesi lamaran digelar di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat. Glenca anggun memakai kebaya krem dan Rendi Jhon memakai kemeja dengan warna senada.

Pada momen bahagia itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon memilih untuk tidak secara gamblang bicara soal tanggal pernikahan.

"Insyaallah yang jelas nggak jauh dari acara lamaran," ucap Glenca Chysara.

"Ditunggu saja," sambung Rendi Jhon.

Untuk rencana hari pernikahannya nanti, Glenca Chysara sudah punya ancang-ancang. Untuk adat, pernikahannya akan memakai adat Jawa.

Adat Jawa dipilih Glenca Chysara untuk menyesuaikan dengan kampung halaman kedua orang tuanya. Namun, Glenca juga akan menyelipkan ala-ala pernikahan Korea.

"Yang pasti pakai adat Jawa," ungkapnya.

"Kalau aku sih masih mau ada adat jawanya, tapi kayak Korea, Korea gitu," jelas Glenca Chysara.

Mendengar ucapan sang anak yang ingin menyisipkan pernikahan ala Korea, sang bunda cukup kaget. Meski begitu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon sepakat tidak menggelar pernikahan secara mewah.

"Ya simple, tapi enak dilihat. Sama ada sedikit glamour gitu. Bagus, Mah," jelas Rendi Jhon.

Pernikahan ala Korea menjadi impian Glenca Chysara yang termasuk penggemar drama Korea.

"Wedding dream aku sih gitu, mungkin karena keseringan nonton drakor kali ya," aku Glenca Chysara.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar