Skip to main content

Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri


Aktris Indah Permatasari seakan menjawab penolakan sang ibu, Nursyah, atas anak yang dilahirkannya. Dia mengaku, siap mencari kebahagiaannya sendiri bersama sang suami, Arie Kriting dan anak mereka. 

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," ujar aktris Wedding Agreement itu dalam unggahannya seperti dikutip dari Instagram, pada Sabtu (10/9/2022). 


Indah Permatasari diketahui melahirkan anak pertamanya, pada 1 September 2022. Namun kelahiran sang bayi tak lantas membuat hubungannya dengan sang ibu mencair. Nursyah bahkan terang-terangan mengatakan, tak mau tahu tentang cucunya itu. 

"Saya itu tidak pernah mencari tahu dan enggak mau tahu juga. Kalau mereka mau mengabari ya syukur. Walau bagaimanapun yang namanya Indah pernah baik sama saya. Sebelum dia bersama laki-laki itu (Arie Kriting)," ujarnya. 

Perseteruan sang aktris dan ibunya bermula pada 2019. Nursyah tak rela putri kesayangannya dinikahi pria yang tak direstuinya. Dia bahkan melabeli Arie Kriting sebagai pria tak punya sopan santun lantaran menikahi Indah. 

Nursyah mengatakan, "Sejak 2019, dia (Arie Kriting) membawa anakku. Enggak ada tata krama dan sopan santunnya. Sebagai laki-laki, dia seharusnya berterima kasih pada ibu yang telah melahirkan istrinya. Ini tidak." 


Dia juga sempat mengungkapkan bahwa dia hanya akan merestui pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan dua syarat. Pertama, putrinya harus diruqyah. Kedua, Arie Kriting harus mau mubahalah di masjid. 

Sekadar informasi, mubahalah berarti bersumpah untuk meluruskan fitnah. Namun sumpah ini tak diucapkan sembarang. Nabi Muhammad SAW pernah melakukan sumpah ini dengan orang-orang kafir.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar