Skip to main content

Ini Profil Suami Najwa Shihab, Pengacara Pintar dan Tajir Melintir


Popularitas Najwa Shihab memang tak diragukan lagi. Namanya tenar seantero Nusantara sebagai presenter cantik dan cerdas.

Tapi, tak banyak yang tahu soal sosok suami dari Mbak Nana, panggilan sayang warganet untuk Najwa Shihab.

Adalah Ibrahim Sjarief Assegaf atau lebih sering disapa Ibrahim, suami jurnalis cantik ini. Selain hobi bersepeda dan memasak untuk keluarga.

Ibrahim ternyata seorang pengacara yang tajir melintir. Pria kelahiran 1977, itu merujuk akun LinkedIn memiliki kantor pengacara Assegaf Hamzah Partner dan Direktur PT. Justika Siar Public.

Selain itu, jebolan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu juga tak kalah pintar dengan sang istri.

Dia pernah menyabet penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A pada tahun 2006, Leading Lawyer by Asialaw Leading Lawyers tahun 2016.

Juga masuk Leader in His Field by Chambers Asia Pacific in Banking & Financeb tahun 2016.
Makin membuat Mbak Nana jatuh cinta adalah sang suami yang sempat menjadi peneliti tamu di Program Studi Hukum Asia Timur Harvard Law School, ternyata pandai memasak.

Bagi wanita, seorang suami pintar memasak tentu memiliki nilai plus sendiri dan membuat hubungan keduanya makin harmonis. Dan langsung setuju ketika menikah saat usia 19 tahun atau pada tahun 1997 silam di Solo, Jawa Tengah.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar