Skip to main content

Lala Keliling Dunia Lagi, Pamer Foto Bareng Rafathar di Amerika


Lala, pengasuh Rafathar keliling dunia lagi. Kali ini, Lala diajak Raffi Ahmad dan Nagita berangkat ke Amerika Serikat. Bagi Lala, ini merupakan perjalanan pertama ke Amerika. Dia pun mengabadikan foto perdananya di Amerika Serikat. Ada foto bareng Rafathar. Ini deretan fotonya.


Potret Lala saat berada di Amerika Serikat. Lala mengabadikan foto di Down Under Manhattan Bridge Overpass (DUMBO), New York.


Bagi Lala, ini merupakan perjalanan pertamanya ke Amerika Serikat. Dia begitu bersyukur bisa menginjakan kaki di Amerika Serikat.


Momen kebersamaan Lala dan Rafathar di Amerika Serikat. Lala menyampaikan terima kasih kepada sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita yang membawanya ke Amerika.


Lala disebut netizen sebagai pengasuh yang beruntung. Dia mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke berbagai negara.


Penampilan Rafathar bersama Lala bikin salfok. Potret Rafathar dipuji ganteng.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama keluarga berangkat ke Amerika Serikat dalam rangka urusan pekerjaan. Mereka hadir di acara New York Fashion Week 2022.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar