Skip to main content

Mayang Mulai Kuliah, Doddy Sudrajat Batasi Kerja Jadi Artis


Mayang putri Doddy Sudrajat kini resmi menjadi mahasiswa. Ia terdaftar di Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Menginjakan kaki di bangku kuliah, Mayang mengaku sempat over thinking. Hal itu tak lain dipicu karena dirinya takut tak memiliki teman setelah beberapa beberapa waktu lalu kerap dihujat wargaent.

Beruntung, Mayang mengaku teman-temannya justru memperlakukannya dengan baik. Adik mendiang Vanessa Angel itu bahkan bersyukur karena sudah memiliki beberapa teman dekat.

"Alhamdulillah over thinking aku yang kemarin itu nggak kejadian," ucap Mayang ditemui di kawasan Jakarta, Senin (5/9).

"Temen-temen aku paling kayak 'Íh gue kira lo orangnya bakal sok, nggak mau berbaur' rata-rata bilangnya pada gitu," sambungnya.

Ketika Mayang kini mulai aktif kulaih, Doddy Sudrajat mengaku mulai membatasi jam kerja Mayang di dunia hiburan.

Doddy tak ingin pendidikan putrinya terganggu seperti yang dialami Vanessa dulu.

"Harapannya bener-bener Mayang harus sukses di pendidikan. Jadi kalau di entertain kan hanya sementara sebagai hobi aja, tapi cita-cita dia, impian dia harus diraih di akademisnya dan itu sudah komitmen Mayang ke daddy," tutur Doddy ditemui di kesempatan yang sama.

"Kalau (pekerjaan) itu mengganggu kuliahnya, daddy nggak ambil. Tapi kalau itu tidak mengganggu, ya monggo diambil," tegasnya.


Mayang sebelumnya sempat menuai sorotan karena mengaku mendapat beasiswa untuk kuliah kedokteran di Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama).

Namun ternyata, Mayang tidak mendapat beasiswa resmi dari kampus, tetapi ditanggung oleh seseorang.

Mayang juga tidak jadi mengambil jurusan kedokteran gigi dan memilih hubungan internasional.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar