Skip to main content

Nama Jeje Slebew Meredup Usai CFW Dibubarkan, Roy Ungkap Kabar Terbarunya Sekarang


Nama Jeje Slebew begitu populer setelah viralnya fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang berada di daerah Sudirman Jakarta Pusat. Bahkan, saking populernya, Jeje sempat jadi sorotan sejumlah artis Indonesia. Jeje beberapa kali diundang sejumlah artis untuk berbicara dalam podcast maupun seru-seruan dalam vlog.

Tetapi, kepopuleran Jeje hanya bertahan beberapa Minggu saja. Setelah Citayam Fashion Week (CFW) dibubarkan, nama Jeje Slebew pun mendadak tenggelam. Sahabat Jeje Slebew yang juga viral di sosial media karena fenomena CFW, Roy mengungkapkan sahabatnya itu kini masih aktif bikin konten di Sudirman.

"Sering nongkrong di Sudirman, tapi kalo Bonge udah jarang di Sudirman mungkin dia sibuk. Ya enggak apa-apa biarin kita maklumi aja. Kalo dia sibuk kita jangan jauhin, dia mungkin dia sibuk karena banyak job," kata Roy di studio PO Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

1. Jarang Bertemu

Setelah viral melalui fenomena CFW, Roy dan Jeje sudah jarang bertemu seperti biasanya karena sudah punya kesibukan masing-masing. Roy mengaku, baru-baru ini bertemu dengan Jeje Slebew di tempat pertama kali mereka viral, yakni di Sudirman.

"(Komunikasi) Seminggu yang lalu. (Kalau) kabarnya baik, tadi malem ketemu (Jeje) di Sudirman," kata Roy.

"Ya, ngobrol kayak biasa aja, pertemanan," sambung Roy.

2. Sosok Jeje

Roy tahu betul sosok Jeje sebenernya. Mengingat, Roy merupakan orang yang viral bersama Jeje di sosial media sebelum fenomena CFW itu muncul. Selama menjalin pertemanan, Roy mengaku Jeje merupakan sahabat yang baik.

"Jeje itu orangnya baik. terus apalagi ya, baik dah," tutup Roy.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar