Skip to main content

Potret Priyanka Chopra Perdana Ajak Baby Malti ke New York, Bahagia Bersama


Priyanka Chopra baru saja merayakan ulang tahun sang suami, Nick Jonas yang ke-30. Hanya selang beberapa waktu setelah pesta meriah bersama keluarga dan sahabat, Priyanka pergi ke New York.

Dalam perjalanan kali ini, Priyanka ditemani oleh anak perempuannya, Malti Marie. Priyanka menunjukkan indahnya kota berjuluk Big Apple itu kepada anak sulungnya.


Priyanka Chopra kini punya teman perjalanan baru, baby Malti Marie. Anak pertama Priyanka dan Nick Jonas ini sekarang sudah cukup besar untuk diajak jalan-jalan.


Ini adalah pertama kali baby Malti mengunjungi New York. Di kota ini, Priyanka mengisi sebuah acara sebagai pembicara.


Sebelum ke New York, Priyanka merayakan ulang tahun Nick Jonas yang ke-30. Mereka berpesta bersama keluarga dan sahabat.


Priyanka mempersiapkan pesta ultah Nick dengan sempurna. Hingga Nick tak bisa berkata-kata dan sang ibu mertua bahagia luar biasa.


Baby Malti Marie sekarang sudah sering diajak ke mana-mana. Ketika lahir ke dunia, Malti dalam kondisi prematur dan harus dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan.


Ketika akhirnya Malti boleh keluar dari rumah sakit, Priyanka begitu bahagia. Kini ia tak bisa dipisahkan dari anak sulungnya ini.


Kehadiran Malti mengubah hidup Priyanka. Malti lahir dari ibu pengganti karena ada masalah pada Priyanka dan Nick Jonas.


Lihatlah betapa seriusnya Malti melihat pemandangan New York yang berada di bawah kakinya. Ia tampak takjub dan terpesona!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar