Skip to main content

Rayakan ulang tahun, penampakan mewah rumah kakek ini disorot


Rumah sang kakek bak hotel bintang lima dengan gaya Amerika.

Dirayakan setahun sekali, ulang tahun jadi hari istimewa dalam kehidupan setiap orang. Kebahagiaan momen ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat.

Seperti yang turut dirasakan oleh seorang kakek, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun di kediamannya. Di usia senjanya, ia tampak bahagia bisa merayakan pertambahan umur dengan keluarga besar.

Momen itu diunggah oleh cucunya melalui akun TikTok @jan.cok. Dalam rekaman video berdurasi 10 detik, memperlihatkan perayaan ulang tahun sang kakek yang digelar meriah di kediamannya.


"Mbah's Birthday Party," tulis pengunggah video, dilansir brilio.net pada Rabu (31/8).

Perayaan ulang tahun kakek dengan kue bertingkah ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini tak lain karena penampakan rumah mewahnya bak hotel bintang lima, dengan gaya Amerika.

Dari luar, terlihat garasi luas dengan beberapa mobil berderet. Ketika masuk ke dalam, langsung tampak bagian ruang depan mirip lobi hotel. Juga dilengkapi meja melingkar warna putih dengan lampu gantung atau chandelier nuansa kuning.


Lantai marmer yang dilukis bunga indah berwarna cokelat menambah kesan mewahnya. Nah, rupanya, pemilik akun menyebut jika hunian sang kakek ini merupakan Erlangga 2, owner oleh-oleh khas Bali.

"Buat yang bilang ini rumah di erlangga 2, memang benar ya. Erlangga 2 memang punya salah satu anggota keluargaku. mungkin bagi yang udah pernah ke erlangga 2. Video ini bisa ngejawab rasa penasaran kalian sama rumah ini," tambahnya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dengan mendapatkan 312 ribu tanda suka. Banyak warganet yang terpukau dan berharap memiliki hunian megah seperti sang kakek ini.

"mirip rumahku.... yg di dalam mimpi," tutur @rizky.muh.arman.

"gimana si rasanya tinggal di rumah segede itu," tambah @add.icta.

"kukira rumah2 kayak gini adanya di kartun aja," ungkap @kelakuandarijanaham.


@janc.ok

Mbah's Birthday Party

♬ Chiquitita x Twilight - twibytez


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar