Skip to main content

Sambil Menangis, Zee JKT48 Buka Suara Soal Video Merokok Vape


Zee JKT48 akhirnya buka suara terkait rumor dirinya mengisap rokok listrik atau dikenal dengan pod vape. Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini meminta maaf pada para penggemar dan berjanji akan berusaha bertahan di JKT48.

Seperti diketahui sejak video itu beredar, fans mendesak manajemen JKT48 untuk klarifikasi. Hampir satu minggu pula tagar #Zeemangat jadi trending topic di Twitter sejak 21 September 2022. Simak artikelnya di bawah ini!

Zee JKT48 Buka Suara Soal Pod Vape


Zee JKT48 akhirnya muncul di depan para penggemar dalam pertunjukkan Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022. Dia berjalan di atas panggung dengan mengenakan kaos hijau dan celana jeans.

“Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan,” tutur Zee dengan raut wajah sedih dikutip Zigi.id dari Twitter @a_aisyahfarah pada Senin, 26 September 2022.

Dia melanjutkan bahwa terkait video yang beredar, Zee telah menjelaskannya pada pihak manajemen. Dia meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir dan berjanji untuk menjadi lebih baik lagi.

“Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48,” tutur Zee.

Penyanyi 18 tahun ini lalu menunduk dan terlihat menangis. Terdengar suara penggemar yang terus memberikan semangat pada Zee JKT48.

Ayah Zee JKT48 Sempat Buka Suara


Setelah video diduga Zee JKT48 mengisap pod vape beredar, sang ayah yakni Akhmad Fadli sempat buka suara. Dia menyiratkan bahwa manusia kadang melakukan kesalahan.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya ‘Siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat’. Apakah kita siap Allah buka semua aib kita?,” tulis Akhmad Fadli di Twitter.

Di samping itu, manajemen JKT48 belum melayangkan klarifikasi apa dalam video tersebut benar Zee atau bukan. Pasalnya, dalam golden rules JKT48 disebutkan bahwa para member tidak boleh merokok dan minum alkohol.

Untuk diketahui, karier Zee JKT48 terbilang cukup gemilang setelah tergabung dengan grup tersebut pada 2018. Di tahun ini, Zee bahkan dipercaya sebagai center untuk lagu Flying High. Namun, kini ia terseret skandal ketika video dirinya diduga mengisap pod vape di dalam mobil beredar.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar