Skip to main content

Satu Hotel dengan Song Hye Kyo, 8 Potret Nagita Slavina Saat di New York - Tampil Cantik Berkelas Sempat Pamer Kaki Jenjang dan Paha Mulus


Nagita Slavina sekeluarga baru-baru ini terbang ke Amerika Serikat. Selama di sana, ia tampil santai kenakan atasan oversize dan celana pendek. Meski begitu, Gigi berubah jadi wanita berkelas saat hadiri fashion show. Yang menarik, Gigi sempat ketemu sama Song Hye Kyo lho! Intip yuk foto-fotonya!


Sejumlah selebriti diketahui terbang ke New York beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak ketinggalan dong. Mereka mengajak serta kedua anaknya.


Selama di sana, Gigi sekeluarga serta para asistennya menginap di sebuah hotel. Yang menarik, ia rupanya satu hotel dengan artis Korea Song Hye Kyo.


Hal itu diungkap sendiri oleh ibunda Rafathar dan Rayyanza itu di Instagramnya. "Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemaren ketemu," ucap Nagita Slavina, dikutip Selasa (13/09).


Gigi begitu terkesan berkesempatan bertemu dengan Song Hye Kyo. "Iya, cakep banget," puji Gigi seraya menggendong Rafathar. Di sisi lain, Gigi pun tampil tak kalah cantik.


Ya, ia tampil kenakan setelan hitam saat hadiri fashion show. Gigi masih tetap dengan gaya andalannya yakni pamerkan kaki jenjang dan paha mulus.


Tak hanya itu yang jadi sorotan netizen. Selama di sana, ia memang cenderung pakai setelan kasual. Meski begitu, harga baju-bajunya cukup fantastis.


Untuk sepotong atasan warna cokelat tadi ia rela merogoh kocek sebesar Rp8 juta. Sementara tas hitam yang tampak simple miliknya itu dibandrol seharga Rp128 juta.


Yang menarik, Gigi sempat tertawa geli melihat Raffi yang kembali melenggang di catwalk. Ya, presenter yang biasa dijuluki Sultan itu memang sudah lama tak jadi model fashion show.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar