Skip to main content

Ternyata Istri Aldebaran Bukan Cuma Andin, Benarkah Wanita Ini Menjadi Madunya?


Sinetron Ikatan Cinta mempertemukan kembali Aldebaran dengan istrinya Andin Kharisma Putri. Pasangan suami istri itu bertemu setelah lama tak bertemu karena sang suami mengalami kecelakaan pesawat.

Namun, ada yang aneh dari pertemuan pasangan suami istri itu. Aldebaran tampak asing dengan Andin yang selama ini dengan setia menunggu suamimya pulang dengan selamat.

Saat bertemu Andin dan Mama Rosa, Alebaran malah menanyakan perempuan lain bernama Nia dan laki-laki bernama Rendra.

Mendengar nama Nia dan Rendra, Mama rosa dan Andin pun menanyakan tentang siapa mereka. Aldebaran pun menjawab jika Nila dan Rendra merupakan korban jatuhnya pesawat yang berhasil selamat.

Aldebaran Menikah Dengan Nia

Tanpa diduga, Aldebaran mengatakan bahwa perempuan bernama Nia merupakan istrinya. Suami dari Andin itu mengaku jika dirinya menikahi Nia setelah beberapa tahun terdampar di pulau terpencil.

Namun, diperkirakan Aldebaran menikahi Nia karena terpaksa, karena keadaan dan murni rasa kepedulian terhadap sesama karena senasib terdampar di suatu pulau yang jauh dari kehidupan layak.

Aldebaran masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Andin, hal itu menjadi bukti anak Mama Rosa ini masih mencintai istri pertamanya, Andin Kharisma Putri.

Benda kecil itu menjadi bukti kesetiaan Aldebaran, sehingga ia mampu bertahan hidup demi bisa pulang dan berkumpul dengan keluarganya.

Aldebaran tak mungkin ingkar janji pada Andin, putra Mama Rosa merupakan pria baik yang selalu menepati janjinya.

Rasa Cinta Aldebaran pada Andin tak akan lekang dimakan waktu.

Kepulangan Aldebaran akan membuat hidup Andin lebih semppurna dan bahagia. suana haru pun akan menyelimuti Pondok Pelita saat Aldebaran tiba disana.

Saat Aldebaran selamat dari kecelakaan pesawat, dia dan beberapa penumpang lain yang selamat harus terombang-ambing di lautan sebelum akhirnya terdampar di pulau terpencil.

Aldebaran mengalami luka di bagian perutnya. Nia, korban yang juga selamat memberikan pertolongan untuk Aldebaran.

Nia merawat Aldebaran dengan sabar dan penuh keikhlasan. semula Aldebaran pingsan dan tak sadarkan diri. Namun berkat bantuan Nia, Aldebaran perlahan mulai pulih.

Aldebaran merasa memiliki hutang balas budi kepada Nia. di sisi lain, Nia suka tiba-tiba kesakitan di bagian kepala. Rupanya nia sempat mengalami benturan hebar di bagian kepalanya.

Aldebaran, Nia dan satu penyintas lainnya pun harus bertahan hidup di pulau terpencil itu.

Kemungkinan Mirna dan Kiky mendapat kabar bahagia dari Mama Rosa bahwa Aldebaran berhasil kembali dengan selamat.

Sontak hal tersebut membuat kedua asisten rumah tangga Pondok Pelita itu jingkrak-jingkrak lantaran sangat bahagia.

seluruh keluarga pondok pelita tentu sangat senang dengan kembalinya sosok lelaki yang selalu menjadi pelindung bagi keluarga Alfahri.

Seluruh keluarga Pondok Pelita tentu sangat senang dengan kembalinya sosok lelaki yang selalu menjadi pelindung bagi keluarga Alfahri.

Nah, seperti apa kisah selengkapnya episode ini? Saksikan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Disclaimer

Artikel ini merupakan prediksi dan ulasan dari beberapa episode Ikatan Cinta sebelumnya. Cerita yang tayang bisa saja berbeda atau terdapat beberapa perbedaan dari artikel ini.***

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar