Skip to main content

Total Sudah Turun Berat Badan 67 Kilo Setahun, Ini 8 Potret Ivan Gunawan yang Makin Kurus - Kini Sudah Bisa Belanja Baju di Toko karena Ukurannya Ada


Ivan Gunawan menyusul sederet seleb lain yang berhasil menghempas lemak di tubuhnya. Ya, ia semakin kurus. Tak tanggung-tanggung, total Igun sudah turun berat badan sebanyak 67 kilo. Kabar baik itu ia ungkap di Instagram baru-baru ini. Intip yuk foto-fotonya!


Ivan Gunawan baru-baru ini bercerita banyak di kanal Youtube Rotivi. Ia mengaku sudah berhasil turunkan berat badan sebanyak 60 kilo dalam setahun belakangan.


Yang menarik, tak berselang lama dari itu ia mengaku sudah turun 7 kilo lagi. Hal tersebut diungkap sendiri olehnya di akun Instagram pribadi.


Ya, Igun memang semakin kurus dari waktu ke waktu. Ia pernah alami berat badan yang naik turun tak stabil, hingga akhirnya obesitas.


Program penurunan berat badannya itu berawal dari taruhannya dengan Deddy Corbuzier. Kala itu Igun berhasil menghempas lebih dari 25 kilo beratnya dan mendapat Rp500 juta.


Kini, Igun tidak lagi membuat baju sendiri. Ia sudah bisa membeli baju di toko karena sudah ada ukuran yang pas untuknya. Ini tentu sebuah kabar bahagia.


Ia pun sempat memuji diri sendiri karena berhasil turun berat badan sebanyak 7 kilo sebulan belakangan. Salah satu sosok yang berjasa adalah dokter Cissie Nugraha.


Dokter Cissie memang merupakan sosok di balik fenomena berat badan turun yang dialami banyak seleb. Selain Igun, ada juga Lucinta Luna, Melly Goeslaw, hingga Cut Meyriska.


Masih dilansir dari kanal Youtube Rotivi, Igun mengaku melakukan diet dengan senang hati di bawah pengawasan dokter Cissie. Kini, ia masih punya target turun 20 kilo lagi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar