Skip to main content

Ultah Anak Bungsu, Ussy Sulistiawaty Cerita tentang Kebobolan Sehingga Hamil Lagi


Bahagia tengah dirasakan Ussy Sulistiawaty dan juga keluarga. Sakalingga Ibra Pratama, anak kedua Ussy dan Andhika Pratama baru saja merayakan pertambahan usianya. Saka, demikian anak tersebut disapa, sekarang ini sudah berusia 2 tahun.

Dalam sebuah unggahannya, Ussy memperlihatkan foto dimana ia dan keluarga berkumpul bersama. Di depan mereka tampak sebuah kue yang didominasi warna putih dengan gambar kereta Thomas dan relnya. ussy pun sedikit melakukan kilas balik atas kehamilan anak bungsunya.

"Sakalingga Ibra Pratama, hari ini 2 tahun yg lalu kamu hadir ke dunia yg indah ini, tanpa terduga tanpa terencana Allah menitipkan mu di rahim mama sebagai suatu anugrah yg tiada terkira," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Kisah Kebobolan


Ussy teringat kejadian dua tahun lalu. Ingatan tersebut masih sangat segar di otaknya. Tepat pada 17 Januari 2020, ia merasa kaget karena jadwal menstruasinya tiba-tiba terlambat. Ia pun terpikir tentang kehamilan.

"17 januari 2020, tiba2 tersadar datang bulat telat, langsung test pack dan kaget ga ketolongan," tutur Ussy Sulistiawaty mengingat awal mengetahui dirinya berbadan dua.

Tak Menyangka


Ussy dan Andhika memang tak pernah menyangka. Karena pasangan ini sudah melakukan cara-cara pengamanan supaya tak kebobolan. Namun, pada kenyataannya, Yang Mahakuasa berkehendak lain dan Ussy pun mengandung lagi.

"Kalau Allah udah punya mau smua pasti kejadian, jujur ga nyangka, semua cara pengamanan dilakukan ternyata bobol jg," tuturnya.

Sebagai seorang ibu, ussy pun merasa bahagia. "Ga ada hal lain yg aq rasain selain happy dan bersyukur kembali di titipkan seorang bayi di perut ini, ga ada keinginan lain kecuali bayi ini sehat sampai waktu tiba," sambungnya.

Makin Kaget


Bersyukur dan berlapang dada menjadi hal yang dilakukan oleh Ussy. Ia pun menjalani kehamilannya sampai pada waktu dimana ia memeriksakan kandungannya beberapa bulan kemudian. Janin yang ada di kandungannya ternyata berjenis kelamin laki-laki.

"3 bulan kemudian hasil test nunjukin insya Allah jenis kelamin laki2, makin kaget lagi, kebayang aja ngga.. bakal dapet anak lanang, pasrah aja klo memang cewe lagi yg penting sehaaattt smua," imbuh Ussy.

Perjuangan


Ketika mengandung anak bungsunya ini merupakan perjalanan yang tak mudah bagi ussy Sulistiawaty. Karena ia harus mengalami kondisi yang menurun dan dibawa ke rumah sakit.

"selama hamil 2 x bolak balik di opname darah droop, keram, kesakitan, kecapean dll nya, hampir kejadian hal2 yg nakutin dan ternyata Allah tetap kasih kamu sehat dan kuat sampai tgl 1 september saatnya kamu melihat dunia...," ujarnya.

"Mas Saka tetap lah sehat, jadilah anak yg sholeh anak yg penurut anak yg cerdas, sayangin mama papa kk2 dan smua sodara.. jadilah slalu cahaya bagi kita smua, we love u saka," tandas ussy.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar