Skip to main content

Wajah Ariel Noah Nobar Video Viral 'Sulit Lupakan Rehan' di Tiktok Jadi Sorotan


Netizen auto salfok. Mereka ramai-ramai memberi komentar kocak!

Video seorang wanita yang menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' tengah viral di TikTok. Bahkan muncul tren baru, yaitu para pengguna TikTok nonton bareng (nobar) untuk melihat video tersebut.

Salah satu yang mengikuti tren ini adalah Ariel Noah. Ia bersama teman-temannya nobar video 'Begitu sulit lupakan Rehan' yang terlihat dalam akun TikTok @thisisgreenlight.

Dalam video itu, Ariel yang mengenakan t-shirt putih nampak serius melihat video yang tengah viral itu.


Melihat wajah Ariel yang sangat serius, video ini langsung menyedot perhatian netizen. Video itu bajkan sudah ditonton lebih dari 250 ribu pengguna TikTok.

" Ariel be like: " ternyata ada yg lebih syulid dr gw," kata akun alkhwii.

" ariel : seganteng apa reyhan? apa bisa ngalahin gue," ujar akun elis syakira.

" boriel bingung saking kagumnya," sahut akun Herdiyoga Adiguna605.

" aril gantengg bangett woy," timpal akun Bang Ehan.

Video Momen Ariel NOAH Buka Baju di Atas Panggung, Penonton Auto Histeris

Pesona Ariel Noah memang selalu mencuri perhatian termasuk saat manggung di konser Dekade Experience di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada akhir pekan lalu (Sabtu, 17 September 2022) membuat penonton `kegerahan`. Penyanyi bernama asli Nazriel Ilham itu melepas baju dan disambut histeris penonton.

Di konser 10 tahun NOAH tersebut Ariel menunjukan staminanya dengan menyanyikan 35 lagu.

Momen yang membuat penonton histeris itu terjadi jelang konser berakhir. Ariel dan personil NOAH terlihat memberikan salam hormat sekaligus memberikan aplaus kepada penonton yang telah hadir di konser tersebut.

Tak lama kemudian, penyanyi yang sering dijodohkan dengan banyak artis cantik itu secara mengejutkan membuka baju di atas panggung.


Aksi mantan kekasih Luna Maya itu membuka baju dan disambut teriakan histeris penonton itu terekam dalam video yang diunggah akun Tiktok @indomiesoto060.

" Detik-detik Ariel Noah buka baju. Bikin kaum adam dan hawa histeris,"  tulis caption akun @indomiesoto060 dikutip Dream, Senin 19 September 2022.

Sontak para penonton langsung histeris melihat idolanya buka baju di atas panggung. Pria asal Bandung, Jawa Barat lantas memberikan bajunya ke arah penonton.

Sadar aksinya membuat penonton histeris, pria yang memiliki satu anak itu segera berlari ke belakang panggung.


Video yang dibagikan akun Tiktok tersebut langsung ramai dikomentari wargenet.

" kpn aku dpt bjunya ," tulis akun @marinirini4456.

" mau donk dpt bajunya," tulis akun @N!k3n4moy.

" Kalo aku yg dpt auto g cuci tangan seumur idup," tulis akun @Deeyha_itu_Poetri.

Ariel Noah memang banyak dipuja oleh para penggemar khususnya kaum hawa. Sayangnya penampilan Ariel dikritik oleh putrinya Alleia Anata Ilham.

Pesona Ariel NOAH tidak pernah luntur meski tahun ini usianya sudah menginjak kepala empat.

Penampilan pendiri sekaligus vokalis dari band yang semula bernama Peterpan baik saat manggung maupun kesehariannya masih membuat kaum hawa histeris. Terlebih ketika mendengar suara merdunya saat bernyanyi. 

Meski banyak yang memuji penampilan Ariel tetap awet muda dan stylish, tak demikian dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Ilham. 

Gadis berusia 17 tahun itu malah sering meledek penampilan Ariel yang beberapa kali terlihat seperti bapak-bapak.

" Ya mungkin ada sedikit yang kayak, 'kayak bapak bapak', gitu misalkan," ujar Ariel Noah sambil tertawa saat di Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2022.


Namun Ariel buru-buru mengoreksi jawabannya dengan mengatakan ledekan dari putrinya itu tak sering dilontarkan ketika menilai penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

" Enggak selalu (memikirkan penampilan) sih. Mungkin ada sedikit, tapi enggak terlalu,"

Di luar penampilannya, mantan kekasih Luna Maya ini cukup percaya diri jika Alleia selalu menikmati aksi panggungnya bersama Noah.

" Kalau lagi manggung dia biasanya menikmati," ungkap Ariel.

Semenjak berpisah dari istrinya, Sarah Amelia, Alleia yang sudah beranjak dewasa sering terlihat menemani Ariel di berbagai aktivitasnya. 

Di balik hubungan ayah dan anak itu, sempat muncul pertanyaan soal keinginan Ariel terhadap karier yang akan ditekuni Alleia. Putrinya itu diketahui memiliki hobi bernyanyi dan memiliki kemerduan suaranya yang turun dari sang ayah.

Dengan talenatnya tersebut, Ariel sampai saat ini belum pernah berkolaborasi dengan putrinya tersebut meski banyak menggaet penyanyi-penyanyi baru untuk berduet.

Ariel menanggapinya rasa penasaran publik itu dengan santai. Pria bernama asli Nazril Ilham ini membebaskan putrinya untuk memilih kariernya sendiri. Menurutnya, Alleia yang senang menyanyi, itu hanya hobi saja. Dan dia tidak berniat untuk mengarahkan sang anak menjadi penyanyi.

“ Kalau diarahkan (jadi penyanyi) kayanya gue enggak deh,” kata Ariel saat jumpa pers dengan media di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya secara rentang waktu masih jauh untuk membicarakan Alleia akan jadi apa. Ariel mengibaratkan dirinya adalah masa lalu, yang mana Alleia sebagai generasi muda punya masa depannya sendiri.

“ Jadi kita mungkin kaya kasih aja ilmu yang memang bisa kita kasih, terus nanti mau jadi apa sih lebih terserah dia. Jamannya kita gatau nanti pas dia udah gede, apa yang dibutuhin, apa yang dia pengin kerjain,” lanjut Ariel.

Ariel kembali menegaskan bahwa keputusan diserahkan ke Allea sendiri, “ Jadi untuk kaya gitu gue serahin ke anaknya.”

Ariel menilai, sejauh ini Alleia justru lebih tertarik dengan fashion. Anak semata wayangnya itu bahkan sering membahas obrolan tentang fashion.

“ Dia sukanya fashion sih, jadi dia senang ngeliatin. Kadang-kadang kalau lagi liat fashion show dia yang ngasih tau, ketertarikannya sejauh ini itu,” cerita Ariel.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar