Skip to main content

5 Cucu Artis Kaya di Indonesia, Nomor 3 Masih Bayi Sudah Punya Penghasilan Sendiri


Cucu artis kaya di Indonesia menarik untuk dibahas. Pasalnya, banyak yang tak menyangka para artis kaya ini sudah memiliki cucu. Bahkan ada yang sudah punya lebih dari 3 cucu.

Banyak warganet yang memberikan komentar lantaran para cucu ini lahir disilsilah keluarga orang kaya. Lantas siapa sajakah cucu artis kaya di Indonesia? Berikut rangkuman dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022):

1. Rafathar dan Rayyanza

Cucu artis kaya di Indonesia yang pertama ada Rafathar dan Rayyanza. Ia merupakan anak Raffi Nagita yang merupakan cucu dari salah satu konglomerat di Indonesia, yakni Rieta Amilia.

2. Ameena

Cucu artis kaya di Indonesia yang kedua ada Ameena, cucu dari salah satu orang kaya yakni Krisdayanti. Diva Indonesia ini menjadi nenek pada 22 Februari 2022.

Menjadi cucu pertama, tak heran jika Ameena seringkali mendapat hadiah-hadiah mewah dan tak bisa lepas dari gendongan wanita yang kerap dipanggil 'Gemmi'.

Tak hanya itu, Ameena juga dikabarkan memiliki penghasilan sendiri dengan menjadi brand ambassador serta turut menjajaki iklan bersama Atta dan Aurel.

3. Mikaila Akyza Pratama

Cucu artis kaya di Indonesia yang  ketiga ada Mikaila. Ia merupakan cucu dari salah satu orang kaya yakni Donna Harun. Tak heran jika si kecil Mikaila seringkali mendapat hadiah-hadiah mewah dari sang nenek.

4. Amanda Annette Syarief

Cucu artis kaya di Indonesia yang keempat ada Amanda Annette Syarief yang merupakan cucu dari Dian Nitami. Dia sudah memiliki dua orang cucu dari salah satu anak angkatnya.

Diketahui Dian Nitami merupakan pemain sinetron yang terkenal dan merupakan istri dari aktor Anjasmara.

5. Shaakila Ardistya

Cucu artis kaya di Indonesia yang terakhir ada Shaakila. Merupakan cucu dari artis lawas Nia Daniaty, yang masih terlihat begitu cantik meskipun usianya telah memasuki kepala 5.

Itulah deretan cucu artis kaya di Indonesia

Sumber : iNews.id 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar