Skip to main content

6 Potret Terbaru Artis Cilik Nizam di Buku Harian Baim, Disebut Mirip Jerome Polin


Penonton setia sinetron di tahun 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan Nizam. Pasalnya, Nizam dulu dikenal sebagai aktor sinetron cilik yang berbakat dan menggemaskan. Pemilik nama lengkap Nizam Hasan dulu sempat berperan dalam sinetron populer Buku Harian Baim.

Sinetron yang hits pada masanya ini menyuguhkan alur cerita menarik yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air. Namun beberapa tahun silam, remaja kelahiran 2005 ini vakum dari dunia hiburan Tanah Air. kini Nizam menjelma sebagai remaja yang rupawan.

Berawal dari tayangan televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim beberapa waktu lalu, Nizam disebut-sebut memiliki kemiripan dengan YouTuber Jerome Polin. Tak hanya soal beberapa garis wajahnya yang mirip, gestur tubuh Nizam disebut sangat terlihat seperti Jerome.

Tak sedikit orang yang kemudian meninggalkan komentar di unggahan Nizam dengan panggilan adik Jerome. Berikut 6 potret Nizam mantan artis cilik yang disebut mirip Jerome Polin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).

1. Pemilik nama lengkap Nizam Hasan ini sekarang sudah tumbuh menjadi seorang remaja.


2. Sosoknya yang imut dan menggemaskan telah berubah. Nizam kini tumbuh menjadi laki-laki tampan.


3. Dengan wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi tegap, tak heran jika Nizam bisa jadi idola baru untuk kaum hawa usia remaja.


4. Meski sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air, kini remaja berusia 17 tahun itu beberapa kali mengambil tawaran job syuting.


5. Terbaru Nizam terlibat dalam web series bertajuk Bad Boys vs Crazy Girls.


6. Tak hanya itu, parasnya yang tampan pun disebut mirip Jerome Polin. Dari segi wajah, keduanya bisa disebut memiliki garis rahang yang mirip.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar