Skip to main content

6 Wanita cantik pernah berhubungan dengan Pasha Ungu, ada yang nekat lakukan ini di tempat umum


Nama Pasha Ungu belakangan jadi sorotan usai mantan istri, Okie Agustina beri pengakuan mengejutkan.

Okie Agustina mengaku pernah mendapat KDRT dari mantan suami, sontak nama Pasha Ungu ikut terseret, lantaran ia adalah satu-satunya mantan suami wanita berhijab itu.

Alhasil, pengakuan Okie Agustina itu berhasil mengejutkan publik hingga menuding Pasha Ungu pernah bertindak kasar kepada wanita.

Berbicara tentang penampilan Pasha Ungu di zaman baheula, wanita mana sih yang tak kepincut dengan ketampanan ayah Kiesha Alvaro itu?

Di zamannya saat masih menyandang status vokalis grup band ternama, selain miliki suara emas, pesona Pasha Ungu yang kharismatik berhasil membius wanita yang memandangnya.

Namun, perlu diketahui, di awal kemunculannya, Pasha Ungu sudah berstatus menjadi suami Okie Agustina hingga dituding kerap dekati wanita lain.

Berikut ini adalah beberapa wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Pasha Ungu.

Acha Septriasa


Nama Acha Septriasa mulai merebak seiring dengan gugatan cerai Okie Agustina pada 2008 silam.

Kedekatan Acha dengan Pasha sempat dianggap pemicu keretakan hubungan rumah tangga Okie dengan Pasha.

Mantan pacar Irwansyah disebut-sebut sampai rela tinggalkan kuliahnya di Malaysia demi merayakan ulang tahun Pasha yang ke-29.

Namun, semua tudingan itu dibantah oleh kedua belah pihak. Acha menegaskan hubungannya dengan Pasha hanya sebatas teman saja hingga saat ini.

Aura Kasih


Sebelum nama Acha Septriasa, nama Aura Kasih sudah lebih dulu disebut pernah menjadi lingkaran kisaran rumah tangga Pasha dan Okie.

Artis yang mengawali karier dari dunia model ini mengaku pernah jalan bareng dengan Pasha, tapi itu hanya untuk keperluan menggarap sebuah lagu.

Alyssa Soebandono


Sebuah rekaman video berdurasi 2,5 menit beredar pada tahun 2009 yang memperlihatkan kemesraan antara Pasha dengan Alyssa Soebandono.

Video ini beredar sebelum Alyssa melanjutkan pendidikan ke Australia, namun tidak pernah dikonfirmasi video tersebut oleh Alyssa maupun Pasha.


Selain itu kedekatan Pasha dengan Alyssa disebut-sebut bermula dari istri Dude Harlino menjadi model video klip grup band Ungu.

Namun, baik Pasha maupun Alyssa membantah tudingan yang beredar. Keduanya mengaku tak menjalin hubungan spesial apapun.

Adelia Wilhelmina


Perjalanan masa pacaran Pasha dengan Adelia terbilang cukup singkat, tidak sampai setahun kisah cinta keduanya mencuat ke publik pada 2010.

Hingga pada Maret 2011, Pasha resmi melepas status dudanya dengan mempersunting Adelia Wilhelmina.

Kabar yang beredar selama 11 tahun pernikahan, Pasha dan Adelia kini berhasil dikaruniai empat orang anak.

Cathy Sharon


Kedekatan Pasha Ungu dengan Cathy Sharon sempat menimbulkan kabar miring. Keduanya pernah diisukan dekat lantaran Pasha kerap jalan bareng Cathy.

Menanggapi hal tersebut, Pasha mengaku jika dirinya bersama Cathy ke sebuah acara, namun ia membantah soal sempat menjalin cinta dengan Cathy.

Angel Karamoy


Publik sempat dikejutkan dengan foto yang beredar mirip dengan Angel Karamoy dan Pasha Ungu.

Pasalnya, sederet foto yang beredar itu memperlihatkan pose Angel Karamoy sedang bemesraan dengan Pasha.


Sejak beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha, tak sedikit menerka-nerka bahwa foto itu adalah foto editan.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar