Skip to main content

7 Potret Rumah Mewah Inul Daratista di Pondok Indah, Ada Kolam Renang Indoor


Penyanyi dangdut senior, Inul Daratista, memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah yang dilengkapi dengan kolam renang indoor. Simak fotonya!


Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut di kampungnya, kini Inul memiliki rumah mewah yang dilengkapi dengan furnitur berkelas yang sangat elegan. 


Ruang tamunya yang didominasi dengan warna cokelat dan gold ini terlihat sangat mewah. Inul juga menampilkan fotonya bersama Presiden Joko Widodo. 


Rumah mewah ini memiliki konsep kolam renang indoor, Inul juga menyediakan ruang khusus gym di pinggir kolam renang. 


Kamar dirinya bersama sang suami juga sangat luas dan dilengkapi dengan tiga sofa pijat serta mini kulkas yang ia letakkan di dekat jendela kamarnya. 


Kamar anaknya pun tak kalah luas dari kamar Inul dan suaminya, kamar anaknya tampak simpel dan dilengkapi dengan rak yang berisi mainan anak-anaknya. 


Inul juga menyediakan ruangan khusus untuk koleksi tas, pakaian, sepatu, hingga tas dengan harga selangit. 


Di ruang tamu, Inul meletakkan akuarium besar yang diisi oleh air laut asli, perawatannya ditaksir dengan harga setengah miliar, lho, Bunda.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar