Skip to main content

8 Potret Rayyanza Pemotretan Pakai Jas dan Dasi Kupu-kupu, Gayanya Kayak Bos Cilik - Netizen Makin Tercipung-cipung


Pesona Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak terbantahkan. Walau masih bayi, tetapi Rayyanza sukses diidolakan semua kalangan. Baru-baru ini ia menjalani pemotretan dengan gaya layaknya seorang bos cilik. Kita intip hasil fotonya yang bikin gemes yuk!


Anak-anak Raffi dan Nagita sudah begitu terbiasa dengan kamera. Termasuk Rayyanza yang sering menjalani pemotretan dengan konsep yang lucu dan menggemaskan.


Kali ini bayi berusia 11 bulan itu didandani memakai setelan jas berwarna abu-abu. Lengkap dengan sepatu dan dasi kupu-kupu.


Meski belum sepenuhnya mengerti saat diarahkan, tapi Rayyanza kelihatan santai dan ekspresif ketika difoto.


Nggak cuma sendirian, Raffi Ahmad pun ikut menemani putranya dalam sesi pemotretan kali ini.


Saking banyaknya yang ngefans dengan Rayyanza, sampai muncul istilah tercipung-cipung. Yang menandakan bahwa netizen sukses dibuat jatuh cinta pada adik Rafathar itu.


26 November nanti, Rayyanza bakal genap berusia 1 tahun. Sudah banyak yang menantikan nih bakal seperti apa kemeriahan dan kemewahan pesta ultah pertamanya.


Rayyanza nggak cuma digadang-gadang mengalahkan kepopuleran orangtuanya. Ia juga disebut memiliki kekayaan yang nggak kalah dari Raffi Ahmad meski masih bayi.


Beberapa waktu lalu Rayyanza memperoleh piala penghargaan pertamanya. Di mana ia menang dalam kategori Gorgeous Baby.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar