Skip to main content

8 Potret Thalia dan Thania Dua Putri Ruben Onsu dan Sarwendah yang Kenakan Baju Ballet Banjir Pujian, Sama-Sama Cantik - Gemesin Banget Pakai Pinguin


Dua putri pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu ini sukses mencuri perhatian. Dalam penampilannya di atas panggung dengan mengenakan baju ballet pun banyak sekali mendapat pujian dari netizen. Ya, kakak beradik ini terlihat cantik dan keren, bahkan Thalia sendiri terlihat kece banget lho saat tampil. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

1. Lewat media sosial instagram pribadinya, Thalia Putri Onsu putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah bagikan foto berdua bersama dengan adiknya, Thania Putri Onsu yang sama-sama cantik.


2. Rupanya, foto-foto yang diunggah tersebut merupakan penampilan Thalia Putri Onsu yang sedang tampil di atas panggung lho.


3. Dalam penampilannya tersebut, Thalia Putri Onsu memakai baju ballet warna kuning serta menunjukkan bakat dalam menari baletnya tersebut.


4. Thalia tampak senang dan menikmati saat tampil di atas panggung. Dengan unggahan foto-foto tersebut pun tak sedikit netizen berikan pujian untuknya.


5. Selain itu, penampilan Thalia pun juga begitu keren banget memperlihatkan skill tari ballet tersebut.


6. Disisi lain, Thania adik Thalia ini juga curi perhatian netizen yang terlihat lucu banget sambil makan seperti foto ini.


7. Wajah cantiknya yang tak kalah dengan sang kakaknya ini pun membuat netizen juga banjiri pujian untuk putri kedua Ruben dan Sarwendah.


8. Terlebih, Thania juga mengenakan pakaian ballet pinguin yang terlihat menggemaskan sekali.


Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar