Skip to main content

Al Menghajar Ricky, Sienna Cari Jalan Pintas Mengatasi Kandungannya


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu 9 Oktober 2022 sampai pada episode 905 yang akan tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Rekan satu sel Ricky ternyata adalah orang yang terhubung dengan Rendy dan Aldebaran, melalui dia Al akan menghajar Ricky.

Jika selama ini Agus Rimba dengan motif dan alasan yang tak jelas mau dan bersedia membahayakan dirinya demi Ricky, maka rekan satu sel Ricky ini juga tak jelas mengapa bersedia menuruti perintah Al dan Rendy untuk menghajar Ricky.

Aldebaran sendiri bersama keluarganya kini tengah bersiap untuk berlibur ke vila baru milik keluarga Alfahri, Bu Rosa selalu punya ide untuk membahagiakan Al dan Andin.

Sementara keruwetan tengah dialami oleh Elsa dan Sienna, dua model cantik ini didera problem kesulitan keuangan, bahkan untuk sekadar makan pun Elsa berniat hendak mencuri uang Sienna.

Sedangkan Sienna sendiri, selain tak punya uang juga terus panik dengan kondisi kehamilannya yang terus tumbuh.

Secara konyol, Sienna mendatangi rumah Bu Karina sekaligus untuk meminta Nino bertanggung jawab atas janin yang kini ada di dalam kandungannya.

Nino marah sekaligus merasa aneh melihat perilaku Sienna dan menolak untuk bertanggung jawab atas apa yang dituduhkan mantan kekasih Sal tersebut.

Sienna merana dan putus asa, terpikir olehnya untuk mencari jalan pintas yang sangat berisiko untuk mengatasi masalah yang kini ada di dalam perutnya.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir mencoba menghibur.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar