Skip to main content

Atta Halilintar Nggak Suka Lihat Ameena Pakai Baju Seksi, Ini Alasannya


Atta Halilintar memang selalu memperhatikan apa saja yang dipakai oleh anak kesayangannya, Ameena. Terutama masalah pakaian.

Atta Halilintar mengatakan sangat tidak suka jika anaknya dipakaikan baju-baju yang seksi. Hal ini bisa menjadi sedikit pemicu keributan antara dirinya dan Aurel jika Ameena dipakaikan baju seksi.

Atta Halilintar memang ingin membiasakan sang buah hati memakai pakaian tertutup sejak kecil. Karena baginya anak perempuan auratnya haruslah dijaga dari kecil.

Nggak cuma itu saja, ternyata Atta Halilintar memiliki alasan lain kenapa sangat protektif terhadap Ameena.

"Dia (Ameena kulitnya itu) sangat sensitif banget. Lututnya juga, makanya saya selalu anjurkan dia pakai celana panjang, baju panjang," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

"Saya ngomel sama mamanya kalau (Ameena) pakai celana baju pendek, kulitnya dia juga sensitif banget," jelasnya lagi.

Terlebih saat ini Ameena memiliki masalah kulit eksim sama seperti dirinya. Oleh karena itu Ameena lebih rentan terkena apa pun dari luar jika memakai baju dan celana pendek.

"Karena eksimnya (karena) kontak, jadi misalnya kayak kena sofa," terang Atta Halilintar.

Kabar Ameena kena eksim ini pernah dibahas dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar. Kala itu, Aurel Hermansyah mengajak Ameena untuk memeriksakan keadaannya.

Aurel Hermansyah tidak sendiri saat memeriksakan Ameena ke rumah sakit. Ia ditemani Ashanty kala itu. Atta Halilintar diketahui sedang menjalankan salah satu syuting.

"Ini ditemani sama Gendanya soalnya papa Ta lagi syuting," tutur Aurel Hermansyah dalam tayangan di Channel YouTube miliknya pada 17 September 2022.

Setelah menjalani pemeriksaan dengan salah satu dokter di rumah sakit, diketahui Ameena mengidap penyakit eksim.

"Jadi tadi kata dokternya dia alergi, dia ada eksim. Tapi dokternya bilang anaknya sehat banget dan perkembangannya bagus, ya sudah nggak apa-apa kita jadinya sudah tahu ya," tutur Ashanty.

Saat dalam perjalanan, Aurel Hermansyah mendapatkan video call dari Krisdayanti. Ia memberitahukan penyakit eksim ini kepada ibunya.

"Jadi tadi dari dokter nih Gemi. Fix banget Ameena kena eksim. Jadi dia memang sensitif banget kulitnya. Kalau mau ngapa-ngapain harus bersih," jelas Aurel Hermansyah.

"Ya sudah berarti kalau lagi di kasur, kasurnya dipakaikan perlak ya nak, jadi harus benar-benar bersih," tutur Krisdayanti.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar