Skip to main content

Bak Bapak-bapak Ronda, Pria Ini Nonton Konser Blackpink Pakai Sarung


Pria ini terlihat percaya diri dan santai dengan gayanya yang Indonesia banget

Bagi penggemar K-Pop, menonton konser grup idola mereka menjadi impian tersendiri. Bahkan, tak sedikit yang rela menabung demi menonton grup K-Pop idolanya. Meskipun konser tersebut digelar di luar Indonesia.

Saat menonton konser, tak sedikit penonton akan memakai outfit yang keren. Namun, hal berbeda dilakukan salah satu penggemar BLACKPINK dari Indonesia ini. Pria yang diketahui bernama Irpan ini justru memakai outfit di luar dugaan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, BLACKPINK menggelar konser di SPO Dome Olympic Park, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (15/10) lalu. Tidak hanya dari penggemar Korea, konser ini juga ditonton para penggemar dari seluruh dunia.

Irpan datang ke Korea Selatan dan menonton konser tersebut. Dengan santainya, pemilik akun TikTok @idnyajipan ini memakai sarung saat menonton konser tersebut.


Ia pun membagikan video momen selama berada di luar gedung maupun di venue konser. Irpan juga menyorot penampilan BLACKPINK yang tengah menampilkan lagu berjudul Pink Venom. Seperti penggemar lainnya, pria itu juga membawa lightstick BLACKPINK.

"Ada yang teriak Lalisa dikonser Born Pink Word Tour Seoul," ujarnya dalam caption unggahan tersebut seperti dikutip brilio.net, Selasa (18/10).

Irpan terlihat menggoyangkan lightstick sekaligus membawa banner bertuliskan huruf Hangeul. Ia tampak santai menyelimuti tubuhnya dengan sarung tersebut seperti kedinginan.

Meski begitu, ia terlihat percaya diri dan santai dengan gayanya yang Indonesia banget. Bahkan, sekilas penampilannya seperti bapak-bapak sedang ronda.


Video yang diunggahnya di TikTok tersebut menuai atensi dari warganet. Unggahan itu telah mendapatkan 3,8 juta kali penayangan. Warganet pun merasa terhibur dengan aksi Irpan yang narsis sekaligus pede itu.

"Mas Nya Keren Ngeronda sambil nonton konser , ajibbbb y Mas," kata akun @__ck9_.

"Masnya sarungan aja bisa nonton blackpink, lah gw mau totalitas jg blm tentu bisa nntn blackpink," kata akun @utthacann.

"outfit nggak penting, yang penting nonton," kata akun @..itswiw.

"ini maa nikmatii nontton BLACKPINK sambil sarunang bersaa lagii d rmh yaa konsernyaa," ucap akun @qeongberacung.

"dah ada sarung tinggal pake peci sama kipas, ya Allah masss," ujar akun @haloniniii.




Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar