Skip to main content

Bisnis Makin Moncer, Ini 7 Potret Felicya Angelista di Kehamilan Kedua - Bahagia dan Stunning


Suasana bahagia sedang menyelimuti keluarga Felicya Angelista dan Caesar Hito. Ya, mereka sedang menanti kelahiran anak kedua. Di kehamilan ini, Felicya Angelista disebut makin stunning.

Kecantikan Felicya Angelista memang sudah jadi sorotan sejak kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 2012. Saat itu, dia mulai membintangi berbagai judul sinetron dan film. Dia juga tampil di beberapa acara TV.

Kini, dia memang sudah makin jarang tampil di layar kaca. Namun, cerita kesehariannya masih bisa diikuti melalui Instagram. Nah, jika penasaran dengan potret Felicya Angelista di kehamilan kedua, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Felicya Angelista di Kehamilan Kedua


Felicya Angelista telah mengumumkan kehamilan keduanya. Cerita lengkap dari Felicya dan Caesar Hito mengenai hal ini juga sudah diunggah di kanal Youtube Felitogether Family sejak empat bulan yang lalu. Kini, cerita Felicya Angelista di kehamilan kedua pun jadi sering dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

2. Sempat Ingin Punya Anak Kembar


Melalui Instagram, Felicya Angelista sempat mengutarakan keinginannya untuk punya anak kembar. Oleh karena itu, diberi kehamilan tak lama setelah melahirkan anak pertama pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarganya.

"Dari dulu berdoa, Tuhan Yesus mau banget dong anak kembar cewe.." tulis Felicya Angelista sebagai caption.

3. Baby Bible Akan Segera Jadi Kakak


Anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito yang bernama Graziella Bible Emmanuela akan segera menjadi kakak. Baby Bible akan punya adik di usia yang begitu muda. Pasalnya, jarak kelahiran Bible dengan adiknya kurang lebih hanya 1 tahun.

4. Momen Gender Reveal Felicya Angelista


Untuk mengumumkan jenis kelamin janin di kehamilan keduanya ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito pun menggelar acara gender reveal pada bulan Agustus lalu. Felicya yang sempat mengira bahwa anak keduanya akan lahir dengan jenis kelamin laki-laki pun merasa diprank. Ternyata jenis kelamin janinnya adalah perempuan.

"Bener-bener di prank sih aku sama dr @thomaschayadi soalnya aku sama @hitocaesar mikirnya bener-bener udah cowok.. digocek abis," ungkap Felicya Angelista.

5. Makin Mesra dengan Caesar Hito


Kehidupan rumah tangga Felicya Angelista dan Caesar Hito terkenal adem ayem. Kini, kehadiran calon anak kedua mereka makin menambah kemesraan. Apalagi, hal itu sekaligus menjadi jalan untuk tercapainya cita-cita punya anak kembar perempuan. Meski tak lahir bareng, Felicya tetap bersyukur karena jarak yang sangat dekat bisa membuat mereka terlihat seperti kembar.

"Puji Tuhan, walaupun ga kembar tapi dikasih jarak 1 tahun doang jarak @babybible911 sama adeknya dan pasti nanti kayak anak kembar jadinya! Tuhan Yesus punya caranya sendiri untuk jawab doa anak-anakNya."

6. Potret Felicya Angelista Makin Bahagia


Selain makin mesra, kebahagiaan Felicya Angelista dan Caesar Hito pun seolah tak bisa disembunyikan. Mereka kerap membagikan cerita kebersamaan di Instagram. Tentu, mereka pun mendapat banyak dukungan dan doa agar keluarganya selalu bahagia.

7. Bisnis Makin Moncer


Selain sebagai selebritas, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Bergerak di bidang kecantikan, produk yang mereka hasilkan pun sudah dipakai secara luas.

Bisnis itu makin moncer karena mereka menggandeng para selebritas papan atas untuk menjadi brand ambassador. Salah satunya adalah aktor ternama asal Korea Selatan Song Joong Ki ini. Keren banget ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar