Skip to main content

Dulu Jadi Korban KDRT, Potret Terbaru Manohara Odelia yang Kini Makin Bahagia Dan Aktif Sebagai Penyelamat Hewan


Manohara Odelia Pinot pernah menjadi korban KDRT saat dipersunting oleh Sultan Kelantan. Setelah itu, ia pun memutuskan untuk bercerai dan kembali ke Indonesia. Setelah kembali ke Indonesia, Mano pun semakin bahagia, bahkan kini ia juga tergabung dalam sebuah lembaga yang bergerak di bidang penyelamatan hewan. 

Nah, seperti apa potret terbaru Manohara Odelia? Cek di sini!


Manohara dipersunting Sultan Kelantan bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra pada tahun 2008 silam. Pernikahannya pun hanya bertahan satu tahun, di 2009 menggugat cerai suaminya. 


Kala itu, Manohara menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya. Tak main-main, Mano pun dianiaya sampai tubuhnya banyak luka. 


Tahun berlalu, Manohara kini sudah semakin terlihat bahagia. Bahkan ia juga mulai menjalani berbagai aktivitas, salah satunya bergabung dalam lembaga animal rescue. 


Selama menjadi penyelamat hewan, Manohara sudah berpetualang di berbagai daerah di Indonesia. Banyak hewan yang sudah ia selamatkan, seperti ular ini. 


Kabar terbaru, Manohara ternyata juga mengaku kalau ia sudah pindah agama sejak 7 tahun yang lalu. Dara 30 tahun ini sekarang memeluk agama Kristen. 


Cukup lama menjanda, Manohara sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Arian, personel band Seringai. Namun, jika melihat dari laman media sosialnya, sepertinya Mano dan Arian sudah tak berhubungan lagi. 


Semakin menjadi diri sendiri, Manohara juga punya tato di beberapa bagian tubuhnya. Seni yang terpahat di punggung bagian kanannya itu pun sukses jadi sorotan publik. 


Meskipun tak lagi muncul di layar kaca karena aktivitas barunya, Manohara Odelia masih cukup sering jalani pemotretan, lho. Di sisi lain, para penggemarnya pun banyak yang merindukan Manohara kembali muncul di layar kaca. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar