Skip to main content

Emosi, Dewi Persik Singgung Hamil Duluan Usai Diserang Fans Leslar


Dewi Persik Emosi Diserang Sejumlah Fans Lesti Kejora Dan Rizky Billar Usai Ikut Membahas Kaus KDRT. Salah Satu Dari Mereka Menyinggung Status Janda Tiga Kali Yang Membuat Dewi Persik Ngamuk.

Dewi Persik murka ketika sejumlah penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disebut Leslar menghujatnya karena ikut membahas kasus KDRT dalam sebuah acara televisi. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini ngamuk tak terima statusnya sebagai janda tiga kali disinggung oleh penggemar Leslar.

Lewat live Instagram baru-baru ini, Dewi Persik menyebut statusnya sebagai janda lebih terhormat ketimbang dengan wanita yang hamil duluan sebelum menikah. Walau begitu, mantan istri Angga Wijaya ini tak menyebut identitas siapa yang dimaksudnya tersebut.

"'Gampangan banget sampai nikah tiga kali'," kata Dewi Persik membacakan salah satu komentar pedas untuknya.

"Eh gue nikah ya bukan hamil duluan," ungkap Dewi Persik dengan nada emosi. "Kalau hamil duluan ada lagunya tuh 'kuhamil duluan sudah tiga bulan gara-gara pacaran sukanya enyot-enyotan' baru itu murahan, kalau dinikahin itu baru kita berharga."

Kemudian Dewi Persik juga mengatakan bahwa wanita yang hamil duluan adalah wanita gampangan yang mudah terbuai rayuan lelaki. "Kalau gampangan itu dicemek-cemek, belum waktunya menikah hamil duluan, itu gampangan namanya," ujar pelantun "Mimpi Manis" ini.

Meski Dewi Persik tak menyebut siapa yang disinggung soal hamil duluan, warganet menduga hal tersebut ditujukan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebagai informasi, Lesti memang sempat diterpa kabar hamil duluan.

Lesti mengumumkan telah mengandung janin lima bulan padahal baru sebulan menikah. Hingga akhirnya Lesti dan Billar mengaku telah menikah siri pada awal 2021 sebelum menikah secara resmi pada Agustus 2021.

Sementara itu sebelumnya Dewi Persik juga ngegas membantah nyinyir Lesti mencabut laporan KDRT pada Billar. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah menyebut nama Lesti dalam setiap pembahasannya mengenai isu KDRT. "Gue nggak pernah ngomong dede Lesti loh yah. Tapi orang nanya gue dan mereka nge-tag gue," ungkap Dewi Persik dengan nada tegas dalam video yang viral.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar