Skip to main content

'Ikatan Cinta' Jumat 28 Oktober 2022: Nino Seret Elsa ke Penjara, Konflik Pertama Al dengan Abimana Pecah


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 28 Oktober 2022 sampai pada episode 930 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tuduhan Elsa terhadap Nino tanpa bukti dan dasar yang kuat soal siapa yang telah menghamili Siena, membuat Nino gusar dan tak bisa lagi menahan kesabarannya.

Dituduh menghamili Siena dan harus bertanggung jawab oleh Elsa saat berada di kantor polisi dan di depan banyak orang, Nino geram dan akan berusaha balik menyeret Elsa ke penjara.

Perbuatan tidak menyenangkan menjadi dasar buat Nino untuk balik mengadukan Elsa dan jadi perkara baru.

Sementara Abimana yang meraba-raba masalah sampai pada pertemuannya dengan Aldebaran dan konflik pertama di antara keduanya pun pecah.

Abimana yang secara sempit mendapatkan segala informasi awal dari Fajar, dibenturkan pada berbagai masalah yang semua terkait dengan penyebab kematian Siena.

Fajar yang bermain kotor serta punya akses ke pihak kepolisian untuk mendapat semua data dan perkembangan kasus, seolah hendak mengarahkan Abimana untuk dihadapkan pada semua orang yang patut dicurigai jadi faktor penyebab kematian Siena.

Ditanamkan kecurigaan pada benak Abimana ke beberapa orang yang pernah berinteraksi dengan Siena, mulai dari Elsa, Ferry, Nino dan kini Aldebaran.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar