Skip to main content

Ikatan Cinta Selasa 25 Oktober 2022: Elsa Orang Pertama Jadi Sasaran Dendam Abimana, Ini yang Dilakukannya


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 25 Oktober 2022 sampai pada episode 926 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Abimana - kakaknya Sienna, tiba di Jakarta dan langsung hadir untuk pemakaman adik tercinta. Kedatangannya difasilitasi oleh Fajar, detektif swasta bermuka dua yang memiliki latar belakang misterius.

Sedih bercampur geram, Abimana akan membuat perhitungan dengan orang-orang yang telah mengakibatkan tewasnya Sienna dan orang pertama yang jadi sasaran adalah Elsa.

Dari Tuti, asisten rumah tangga di tempat tinggal Sienna, Abimana mendapat keterangan tentang Elsa yang bersikap Aneh dan Sienna menghilang terakhir pergi bersama Elsa, sebelum akhirnya ditemukan jadi mayat setelah peristiwa kebakaran.

Elsa juga tetap tinggal di rumah Sienna setelah peristiwa mengenaskan di vila keluarga Alfahri yang membuat curiga orang-orang terdekat Sienna serta polisi.

Elsa dalam masalah besar, dari sikapnya yang arogan serta ego yang mengurung dirinya, membuat Bagas dan Abimana kini fokus untuk menyelidiki Elsa, sebelum merambah ke penghuni pondok pelita.

warga pondok pelita sendiri kini tengah berbahagia, karena Al dan Andin menemukan kembali cinta mereka yang sempat hilang. Namun itu tak berlangsung lama, karena Bu Rosa kembali stres memikirkan akibat kebakaran dan implikasi lainnya.

Sementara masalah yang merundung Nino juga tak kurang besarnya. Abimana akhirnya tahu kalau Sienna dalam keadaan hamil ketika peristiwa kebakaran terjadi.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar