Skip to main content

Ini Potret Baby Izz Anak Nikita Willy Jalan-Jalan ke Yunani, Masih Bayi Udah Sering Liburan ke Luar Negeri


Nikita Willy dan Indra Priawan kembali mengajak anak mereka yaitu Baby Izz liburan ke luar negeri meski belum lama ini pulang ke Indonesia. Kali ini, keluarga selebriti yang satu ini liburan ke Yunani.

Nikita Willy pun sempat membagikan keseruan Baby Izz waktu lagi liburan di Yunani sambil menikmati pemandangan di sana yang indah melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Berikut ini sederet potret Baby Izz anak Nikita Willy jalan-jalan ke Yunani bareng orang tuanya. Seru banget menikmati pemandangan yang indah.


Ini nih salah satu potret saat Baby Izz diajak Nikita Willy dan suaminya liburan ke Yunani. Sang anak tampak anteng.


Baby Izz yang baru pulang ke Indonesia ini, kembali liburan ke luar negeri bareng orang tuanya. Ini nih salah satu potretnya waktu di sana.


Baby Izz terlihat makin gemoy dan menggemaskan seperti dalam fotonya yang satu ini sewaktu digendong oleh sang ayah.


Ayah dan anak yang satu ini tampak dekat banget. Indra Priawan dengan telaten menggendong anaknya sewaktu liburan di Yunani.


Mereka juga menikmati pemandangan yang indah saat liburan di sana seperti dalam potret yang satu ini dibagikan melalui Story Instagram akun IG Nikita Willy.


Dalam potret lainnya, tampak Nikita Willy menggendong buah hatinya yang ganteng ini. Badan langsingnya usai melahirkan pun bikin salfok.


Itulah sederet potret Baby Izz saat liburan di Yunani bareng orang tuanya. Siapa nih yang pengin kayak Baby Izz sering-sering liburan ke luar negeri kayak gini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar